Cuma Main Hago Bisa Dapat Uang! Ikuti Langkah-langkah Rahasia Ini

Cuma Main Hago Bisa Dapat Uang! Ikuti Langkah-langkah Rahasia Ini

Aplikasi game cuan-Ilustrasi-Ist

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bagi kalian yang ingin mendapatkan uang hanya dengan mainkan game kalian bisa memainkan game Hago.

Sebagai informasi, Hago adalah aplikasi social gaming yang menyediakan berbagai mini game seru untuk dimainkan bersama pengguna lainnya.

Yuk simak cara dibawh ini cara mudah untuk kalian dapatkan uang dari game Hago.

BACA JUGA:Makin Terjun Bebas! Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Jumat, 29 September 2023 Turun Hingga Rp10.000 Per Gram

1. Undang Teman dengan Kode Referal

Salah satu cara termudah untuk mendapatkan penghasilan dari Hago adalah dengan mengundang teman menggunakan kode referal kamu. Setiap orang yang mengklik kode undangan kamu akan bernilai Rp2.500 per orang. Pastikan kamu mengundang teman-teman yang belum pernah menggunakan dan memainkan Hago sebelumnya.

2. Menangkan Pertandingan

Cara selanjutnya cukup mudah, yaitu dengan memenangkan pertandingan sebanyak mungkin untuk mendapatkan uang. Setiap kemenangan akan memberimu koin yang dapat dikumpulkan hingga mencapai jumlah tertentu. Koin-koin tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah yang bisa dijual untuk mendapatkan uang tunai.

BACA JUGA:Simak! Ini Cara Cek Pencairan Bansos PKH dan BNPT Tahap 3 , Sudah Mulai Cair Akhir September 2023?

3. Gunakan Aplikasi Lucky Miner

Aplikasi Lucky Miner dapat membantu kamu menghasilkan uang dari Hago. Pastikan kamu menginstal aplikasi Lucky Miner sebelum menginstal Hago. Setelah aplikasi terinstal, lakukan login menggunakan alamat email dan temukan game Hago yang sudah terafiliasi dengan aplikasi tersebut.

Mainkan game Hago melalui aplikasi Lucky Miner dan kumpulkan poin. Poin-poin ini akan diakumulasi dan bisa ditukarkan dengan uang.

4. Mainkan Pohon Uang

Pohon Uang adalah salah satu fitur dalam Hago yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang secara mudah. Kamu hanya perlu menyiram pohon yang telah kamu tanam, dan kamu akan memanen uang sebagai hasilnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: