Dapatkan Saldo DANA Gratis dengan Mudah! Klaim Link dan Nikmati Rp135.000 di Akunmu!

Dapatkan Saldo DANA Gratis dengan Mudah! Klaim Link dan Nikmati Rp135.000 di Akunmu!

Link DANA kaget hari [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hai pengguna setia aplikasi DANA! Ada kabar gembira bagi kalian nih! Kini, kalian dapat menikmati fitur terbaru dari DANA, yaitu DANA Kaget. 

DANA Kaget merupakan fitur unik dari aplikasi dompet digital DANA yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan saldo DANA secara gratis melalui link atau kontak. 

Artinya, kalian berkesempatan untuk mendapatkan saldo DANA Kaget secara gratis hanya dengan mengklaim link DANA Kaget

BACA JUGA:Promo Menarik dari Krispy Kreme Akhirnya Datang Lagi, Nikmati 2 Lusin Donat Cuma Bayar Rp100.000 Aja!

Pada kesempatan kali ini, kamu berkesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp135.000 yang bisa kamu cairkan pada hari ini. Jadi, jangan sampai kalian melewatkan kesempatan ini! Klaim link saldo DANA Kaget sekarang juga, karena link tersebut hanya dapat diakses hari ini, Selasa 26 September 2023.

Tunggu apa lagi? Mari simak informasi ini hingga akhir untuk mendapatkan saldo DANA secara cuma-cuma alias gratis. Caranya sangatlah mudah kok! Pertama-tama, pastikan kalian telah memiliki aplikasi DANA yang dapat diunduh melalui toko aplikasi resmi seperti Google Play Store atau App Store.

Setelah berhasil mengunduh aplikasi DANA, langkah selanjutnya adalah melakukan registrasi pendaftaran. Lakukan verifikasi dengan mengambil foto e-KTP dan verifikasi wajah, serta pastikan data yang kalian masukkan sudah benar.

Selanjutnya, tunggulah hingga proses verifikasi akun DANA Premium kalian telah disetujui. Setelah akunmu disetujui, maka kalian bisa langsung menggunakannya dan berkesempatan mengklaim DANA Kaget untuk mendapatkan saldo gratis.

BACA JUGA:Update Daftar Harga Emas di Pegadaian Hari Ini Selasa, 26 September 2023: Antam dan UBS Kompak Turun!

Simak berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp135.000:

1. Dapatkan link DANA Kaget

2. Salin tautan DANA Kaget

3. Buka Browser

4. Tempelkan link DANA Kaget di kolom Search pada browser

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: