Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A55 5G Terbaru, Tertarik Beli?

Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A55 5G Terbaru, Tertarik Beli?

Spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G-@ahotuscom-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Belakangan ini, kabar mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G ramai diperbincangkan di dunia maya.

Meskipun Samsung belum melakukan pengumuman resmi, informasi mengenai spesifikasi dari smartphone Galaxy A55 5G telah bocor dan menjadi berita hangat di dunia maya.

Penasaran bocoran spesifikasi smartphone Samsung Galaxy A55 5G? yuk intip informasi selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Keunggulan Infinix Note 30 Pro Terbaru September 2023: Harga Rp3 Jutaan Tapi Anti Ngelag!

Kabarnya, smartphone ini dibekali dengan prosesor Exynos 1480, Exynos 1480 ini akan menggunakan GPU dari hasil kerja sama Samsung bersama dengan AMD. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan tiga lensa kamera di bagian belakang.

Ketiga kamera tersebut diantaranya adalah kamera utama dengan resolusi sebesar 50MP, kamera makro 5MP dan kamera ultra wide sebesar 12MP, sementara kamera bagian depan menggunakan resolusi kamera sebesar 32MP. Kamera pada Samsung Galaxy A55 5G ini telah dilengkapi dengan dukungan optical image stabilisation (OIS).

Smartphone ini hadir dalam pilihan warna menarik, diantaranya adalah Awesome Lime, Awesome Graphite, Awesome White, dan Awesome Violet. Galaxy A55 juga dikabarkan akan menggunakan layar sebesar 6,4 inci dengan amoled full HD 120 Hz.

Untuk estimasi harga Samsung Galaxy A55 5G, saat ini smartphone ini telah tersedia di India dengan harga sekitar Rp7,2 juta untuk kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan 128GB.

BACA JUGA:NAHAS! Seorang Anak di Gianyar Gantung Diri Setelah Tak Dibelikan Ponsel Baru: 'Tubuhnya Sudah Kaku'

Ponsel ini dikabarkan akan diumumkan secara resmi pada tahun 2024. Namun hingga saat ini, belum ada tanggal pasti terkait hal ini. Untuk mengetahui lebih jelasnya, berikut spesifikasi dan daftar harga lengkap bocoran smartphone Galaxy A55 5G:

Layar 

- 6,4 inci 

- AMOLED Full HD 120Hz 

Chipset & OS 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: