Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis! Cukup Klaim Link dan Saldo Senilai Rp90.000 Otomatis Masuk ke Akunmu!

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis! Cukup Klaim Link dan Saldo Senilai Rp90.000 Otomatis Masuk ke Akunmu!

Foto: Ilustrasi by Pexels-Sasha Kim-pexels

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Halo pengguna setia aplikasi DANA! Ada kabar gembira nih untuk kalian! Sekarang kamu bisa menikmati fitur terbaru dari DANA, yakni DANA kaget.

DANA Kaget adalah salah satu fitur dari aplikasi dompet digital DANA yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan saldo DANA melalui link atau kontak.

Itu artinya, kamu berkesempatan mendapatkan saldo DANA kaget gratis hanya dengan klaim link DANA kaget.

BACA JUGA:Hanya Berlaku Hari Ini! Promo Chatime Buy 1 Get 1 untuk Semua Menu Minuman, Yuk Ikuti Cara Mudahnya!

Tak tanggung-tanggung, pada kesempatan kali ini kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp90.000 yang bisa kamu cairkan langsung pada hari ini juga.

Jadi, jangan sampai terlewatkan ya! Klaim link saldo DANA kaget sekarang juga, pasalnya link ini hanya dapat diakses hari ini, Jumat 22 September 2023!.

Tunggu apalagi? simak informasi ini hingga akhir untuk mendapatkan saldo DANA secara cuma-cuma, alias gratis. Kamu cukup klaim link DANA kaget dan saldo gratis langsung masuk ke akunmu detik itu juga.

Lantas, gimana sih cara untuk mendapatkan saldo DANA kaget kali ini? Tenang aja, caranya sangatlah mudah kok! Pertama-tama, pastikan kamu telah memiliki aplikasi DANA terlebih dahulu. Aplikasi ini sudah tersedia di toko aplikasi resmi mulai dari Google Play Store dan App Store.

BACA JUGA:Bravo! Anies Baswedan Komitmen Mensejahterakan Petani dengan Mengubah Sistem Tata Kelola Pangan

Setelah berhasil mengunduh aplikasi DANA, langkah selanjutnya adalah melakukan registrasi pendaftaran. Lakukan verifikasi dengan mengambil foto e-KTP dan verifikasi wajah, serta pastikan data yang kamu masukkan sudah benar. 

Selanjutnya, tunggu hingga proses verifikasi akun DANA premiun telah disetujui. Setelah akunmu telah disetujui, maka kamu bisa menggunakannya dan berkesempatan mengklaim DANA kaget untuk mendapatkan saldo gratis.

Simak berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp90.000:

1. Dapatkan link DANA Kaget

2. Salin tautan DANA Kaget

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: