Profil Andi Ony Prihartono, PJ Bupati Tangerang Terpilih

Profil Andi Ony Prihartono, PJ Bupati Tangerang Terpilih

Profil Andi Ony Prihartono, PJ Bupati Tangerang Terpilih--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Masa jabatan Bupati Tangerang yang sebelumnya dipegang oleh Ahmed Zaki Iskandar telah berakhir, dan kini jabatan tersebut telah diserahkan kepada Andi Ony Prihartono.

Andi Ony Prihartono resmi dilantik sebagai Pelaksana Tugas (PJ) Bupati Tangerang, menggantikan Zaki Iskandar, pada hari Kamis, 21 September 2023.

Andi Ony Prihartono resmi dilantik sebagai Pelaksana Tugas (PJ) Bupati Tangerang berdasarkan Keputusan Mendagri Nomor 100.2.1.3-3724 tahun 2023.

BACA JUGA:Jangan Pusing-pusing! Ini Cara Mudah Beli E-Materai CPNS 2023

Pelantikan PJ Bupati ini dilakukan oleh (PJ) Gubernur Banten, Al Muktabar, di Pendopo Gubernur Banten, yang berlokasi di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Kecamatan Curug, Kota Serang, pada hari Kamis, 21 September 2023.

Adapun pasangan Zaki dan Mad Romli menyelesaikan masa jabatan periode 2018-2023 dengan sempurna.

Berikut profil Andi Ony Prihartono:

Andi Ony lahir di Semarang, 16 Maret 1970. Ia juga pernah menjabat sebagai Direktur Fasilitasi Pengembangan Kapasitas Aparatur Desa Dirjen Bina Pemerintahan Desa, Kemendagri.

BACA JUGA:Belum Mulai Sudah Kacau! Berikut 5 Masalah yang Terjadi Jelang MotoGP India

Plt Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Banten Gunawan Rusminto mengatakan, pelantikan Pj Bupati Tangerang besok dihelat di gedung Pendopo Gubernur Banten.

“Rencananya besok di pendopo Gubernur jam 08.30,” ujar Gunawan, Rabu, 20 September 2023.

Pj Gubernur Al Muktabar membimbing Ony membacakan sumpah jabatan. Jabatan yang diemban harus dijalankan sebaik-baiknya.

“Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai Penjabat Bupati Tangerang dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya,” ujar Ony mengikuti pembacaan sumpah.

BACA JUGA:Bukan Orang Sembarangan! Intip Profil Ikram Rosadi, Suami Baru Larissa Chou yang Belakangan Ini Jadi Sorotan Netizen

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: