Mantap! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp155.000 Tanpa Ribet Melalui Fitur DANA Kaget, Buruan Klaim Sekarang!

Mantap! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp155.000 Tanpa Ribet Melalui Fitur DANA Kaget, Buruan Klaim Sekarang!

Link DANA kaget hari [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ingin menambah penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harimu?.

Santai aja, di era digital kayak sekarang, kamu bisa dapetin uang dengan cara-cara canggih, cuma modal ponsel aja.

Salah satu pilihan yang populer untuk mendapatkan uang tambahan adalah dengan memanfaatkan fitur terbaru dari aplikasi dompet digital DANA, yaitu DANA Kaget.

BACA JUGA:Emak-emak Jerit, Harga Beras Hari Ini Tembus Rp13.000/Kg

Nah, DANA Kaget ini bisa bikin kamu dapet saldo DANA dengan gampang, lewat link atau kontak. Jadi, kamu bisa dapetin saldo DANA dengan nominal yang bervariasi, tanpa biaya tambahan lagi.

Tidak perlu menunggu lagi, ayo segera klaim promo DANA Kaget yang bisa kamu akses hari ini,  Jumat 22 September 2023. Pengguna aplikasi DANA hanya perlu melakukan klaim untuk mendapatkan saldo gratis senilai Rp155.000 yang bisa langsung digunakan. 

Lantas, bagaimana cara mendapatkannya? Caranya sangat mudah, yang pertama-tama kamu lakukan adalah mempunyai aplikasi DANA di ponselmu. Aplikasi ini bisa diunduh melalui Google Play Store atau App Store, serta pastikan kamu mengunduh versi yang terbaru ya!.

Setelah berhasil install aplikasi DANA, langkah selanjutnya adalah daftar dan registrasi. Verifikasi akunmu dengan masukin data diri dan foto e-KTP. 

BACA JUGA:Pelaku UMKM Merapat! Cek Dulu Yuk Syarat Pengajuan KPR di Mandiri

Pastikan semua data yang dimasukkan sudah benar dan sesuai dengan identitasmu. Kemudian, tunggu hingga proses verifikasi akun DANA Kamu disetujui. Jika akunmu telah aktif, maka kamu bisa langsung menggunakan dan berkesempatan mengklaim saldo DANA secara gratis.

Langkah selanjutnya adalah langkah penting untuk mendapatkan saldo DANA gratis. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu kamu ikuti:

1. Dapatkan link DANA Kaget

2. Salin tautan DANA Kaget

3. Buka Browser

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: