Mau CUAN Tambahan Gratis? Buruan Download Sederet Aplikasi Penghasil Uang Terbaik, DIjamin Anti Nyesel!

Mau CUAN Tambahan Gratis? Buruan Download Sederet Aplikasi Penghasil Uang Terbaik, DIjamin Anti Nyesel!

Aplikasi penghasil uang-Ilustrasi-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Siapa yang tak tergiur apabila seseorang akan mendapatkan uang tambahan meskipun hanya dirumah saja cukup modal handphone dan internet saja.

Kali ini, akan ada beberapa aplikasi penghasil uang terbaik ditahun 2023 guna membantu keuangan kalian.

Ingin tau aplikasi tersebut apa saja? Yuk baca dibawah ini agar lebih jelas.

BACA JUGA:Buruan! Ambil Saldo DANA 100 Ribu Gratis 18 September 2023, Langsung Cair Tanpa Syarat

1. Likeit

Likeit adalah aplikasi yang memberikan imbalan kepada pengguna ketika mereka menyukai dan mengomentari postingan di media sosial seperti Instagram dan Facebook. Imbalannya bisa berupa uang tunai atau pulsa telepon.

2. WalkingJoy

WalkingJoy adalah aplikasi yang memberikan imbalan kepada pengguna ketika mereka berjalan atau melakukan aktivitas fisik lainnya. Pengguna dapat menukarkan poin yang dikumpulkan dengan uang tunai atau voucher belanja.

BACA JUGA:Biar Transaksi Makin Lancar, Cek Dulu Yuk Opsi Bank yang Dapat Digunakan untuk Transfer Saldo DANA Via Transfer Bank

3. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards adalah aplikasi survei resmi dari Google yang memberikan imbalan kepada pengguna setiap kali mereka menyelesaikan survei singkat. Imbalannya bisa berupa kredit Google Play Store.

4. VidNow

VidNow merupakan salah satu aplikasi penghasil uang Android yang menampilkan banyak video menarik. Konsep VidNow ini menarik dan mirip dengan Tiktok dimana kamu bisa menemukan berbagai video menarik dalam durasi singkat. Kamu juga bisa menemukan video yang sedang populer dan hits.

BACA JUGA:Hah! Elektabilitas Anies Disebut Menurun Usai Berduet dengan Cak Imin: Tanpa AHY Kok Nambah Turun?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: