Wajib Tahu! Begini Loh Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis Senilai Rp129.000, Ayo Cepat Klaim Link DANA Kaget Sekarang Juga!

Wajib Tahu! Begini Loh Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis Senilai Rp129.000, Ayo Cepat Klaim Link DANA Kaget Sekarang Juga!

Foto: Ilustrasi by Pexels-Andrea Piacquadio-pexels

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Siapa sih yang nggak pengen dapat uang tambahan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari?. 

Tenang, impianmu akan kesampaian hari ini! pasalnya, sekarang kamu bisa mendapatkan saldo DANA secara cuma-cuma hanya dengan klik link saja. 

Bahkan, kamu berkesempatan buat dapat saldo DANA kaget senilai Rp129.000 dan bisa langsung diklaim hari ini juga.

 BACA JUGA:Para Pencari Cuan Sini Merapat! Link DANA Kaget untuk Dapatkan Saldo DANA Gratis Senilai Rp105.000

Nunggu apa lagi? Baca info ini sampai habis buat dapetin saldo DANA gratis yang dapat diakses pada hari ini, Senin 18 September 2023. Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah disebutkan di bawah ini, maka saldo DANA bisa langsung masuk ke akunmu tanpa ribet.

Bagi kamu pengguna setia aplikasi DANA, tentu sudah tak asing lagi dengan fitur DANA kaget yang dimiliki oleh aplikasi dompet digital tersebut. Sebagai informasi, DANA Kaget adalah fitur terbaru dari aplikasi dompet digital DANA yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan saldo DANA melalui link atau kontak. 

Itu artinya, seseorang akan mendapatkan saldo DANA secara gratis melalui pengguna lainnya. Tetapi, kamu perlu mengingat bahwa link DANA Kaget memiliki masa kadaluarsa dan kuota klaim hanya dibatasi hingga 200 pengguna per harinya.

Sebelum kamu klaim link DANA kaget, langkah utama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi DANA itu sendiri. Setelah kamu sukses melakukan unduh aplikasi DANA, langkah selanjutnya yaitu dengan melakukan registrasi pendaftaran.

BACA JUGA:Sebelum Mengetahui Cara Mudah Mendapatkan Uang di Aplikasi Dana, ini Cara Melihat ID DANA!

Perlu diingat bahwa link DANA kaget hanya dapat dibuat apabila aplikasi DANA sudah premium. Cara membuat akun menjadi premium sangatlah mudah, kamu cukup melakukan verifikasi KTP.

Simak berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp129.000:

- Pastikan kamu telah memiliki aplikasi DANA dengan versi terbaru.

- Buka aplikasi DANA yang sudah terupdate.

- Ganti aplikasi DANA menjadi versi premium di menu pengaturan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: