Insha Allah Utang Lunas dan Rezeki Mengalir Deras, Ustadz Adi Hidayat: Bacakan Doa Ini Setelah Shalat Jumat

Insha Allah Utang Lunas dan Rezeki Mengalir Deras, Ustadz Adi Hidayat: Bacakan Doa Ini Setelah Shalat Jumat

Ustadz Adi Hidayat, Beri Saran Bacaan Sholat Dhuha-Ustadz Adi Hidayat-YouTube Official

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebagai seorang muslim, Jumat adalah hari yang istimewa, bahkan di dalamnya terkandung waktu mustajab doa

Manusia bebas memanjatkan doa apa pun yang bernilai kebaikan di hari Jumat ini dan Allah telah berjanji akan mengabulkannya. 

Salah satu doa yang sering dipanjatkan oleh manusia adalah yang berkaitan dengan rezeki. 

BACA JUGA:Banyak Koin Shopee? Begini Cara Tukar Koin Shopee Menjadi ShopeePay!

Maka dari itu, jika sedang menghadapi persoalan dalam urusan rezeki dan utang yang seolah tak ada habisnya, bisa langsung bacakan doa ini setelah shalat Jumat.

Berikut penjelasan Ustaz Adi Hidayat tentang doa yang dibaca setelah shalat Jumat agar membuka pintu rezeki dan utang segera lunas. 

Doa ini walau singkat tapi memiliki faedah yang begitu dahsyat, terutama berkaitan dengan persoalan rezeki dan kemuliaan di dunia.

Maka sangat disayangkan jika melewatkan kesempatan emas di hari Jumat tanpa memanjatkan doa singkat ini. 

BACA JUGA:Bulan September Makin Seru dengan Promo Ice Cream Fair Indomaret: Nikmati Kelezatan Es Krim dengan Harga Spesial!

Bagi kaum muslim yang sedang memiliki persoalan dalam urusan rezeki atau utang yang terasa melilit, maka bisa langsung bacakan doa ini. 

"Apa faedahnya, doa ini riwayatnya mahsyur sekali, pertama Allah akan bebaskan antum dari utang yang melilit dalam kehidupan," ungkap Ustaz Adi Hidayat. 

"Dan Allah akan muliakan antum dengan semua kemuliaan Allah, terbaik yang Allah berikan," lanjutnya. Bacalah dengan penuh keyakinan bahwa Allah akan mengabulkan doa yang dipanjatkan hamba-hamba-Nya. 

Jangan sampai muncul keraguan di dalam hati yang justru membuat doa tidak akan terkabul. Untuk laki-laki, doa pembuka rezeki dan pelunas utang ini bisa dibacakan setelah shalat Jumat.

BACA JUGA:Kirim Saldo DANA Gagal Terus? Cek Dulu Nih Tips Ampuh Agar Transfer Antar Pengguna DANA Lancar Jaya!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: