Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu dalam Sekejap! Cukup Gunakan Aplikasi Penghasil Uang Ini dan Nikmati Keuntungannya

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu dalam Sekejap! Cukup Gunakan Aplikasi Penghasil Uang Ini dan Nikmati Keuntungannya

Foto: Ilustrasi by Pexels-Andrea Piacquadio-pexels

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Di zaman modern dan serba digital seperti saat ini, kamu bisa mendapatkan uang hanya bermodalkan handphone saja. 

Bahkan kini, beberapa aplikasi mulai dari game hingga membaca artikel dan menonton video juga bisa menjadi sumber pemasukan tambahan yang dapat dicairkan melalui akun dompet digital DANA.

Berikut ini kami rekomendasikan aplikasi penghasil uang yang terbukti dapat cair melalui aplikasi DANA, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:TINGGAL KLIK! Link DANA Kaget Hari Ini 14 September 2023, Gratis Saldo 150 Ribu!

Kamu berkesempatan untuk mendapatkan saldo gratis hingga Rp100.000 setiap harinya dari aplikasi keren yang satu ini. Caranya sangat mudah, kamu hanya cukup menonton video dan saldo DANA gratis akan cair begitu saja.

Langkah pertama yang wajib kamu lakukan adalah dengan mendownload aplikasi LuckyTok. Aplikasi ini sudah dapat ditemui melalui Google Playstore, bahkan telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna.

LuckyTok adalah aplikasi penghasil uang dengan menonton konten atau video sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan reward. Aplikasi penghasil uang ini memiliki kesamaan dengan aplikasi TikTok.

Setelah kamu sukses melakukan unduh aplikasi LuckyTok, buka dan lakukan pendaftaran akun untuk dapat mengakses aplikasi ini. Pengguna hanya cukup menonton video dengan durasi yang diinginkan, lalu kumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

BACA JUGA:Cara Ajukan KUR BTN? Dapat Pinjaman Hingga Rp500.000.000!

Selain itu, koin juga dapat dikumpulkan dengan bermain game yang ada di aplikasi tersebut. Tak sampai di situ, kamu juga berkesempatan mendapatkan koin ekstra dengan membuka peti harta karun yang tersedia.

Koin yang telah dikumpulkan akan dikalkulasikan menjadi uang rupiah. Apabila koin telah memenuhi ketentuan penarikan, maka kamu bisa menarik uang melalui aplikasi DANA.

Adapun besaran nominal yang kamu dapatkan tergantung jumlah koin yang kamu dapatkan, semakin banyak kamu menyelesaikan misi maka kamu akan mendapatkan uang yang banyak. Kamu berkesempatan menarik saldo mulai dari Rp100 ribu hingga Rp500.000 lho!, dijamin cuan banget!.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: