Dapatkan Saldo DANA Gratis Senilai Rp149.000 Hari Ini Rabu 13 September 2023, Yuk Buruan Klaim Sekarang!

Dapatkan Saldo DANA Gratis Senilai Rp149.000 Hari Ini Rabu 13 September 2023, Yuk Buruan Klaim Sekarang!

Link DANA kaget hari [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Siapa sih yang nggak pengen dapat uang tambahan tiap bulan buat ngecukupin kebutuhan sehari-hari? 

Santai aja, impianmu bakal kesampaian hari ini! Soalnya, sekarang kamu bisa dapetin saldo DANA secara cuma-cuma dengan klik link aja. 

Bahkan, kamu berkesempatan buat dapat saldo DANA kaget senilai Rp149.000 dan bisa langsung klaim hari ini juga, saldo DANA-nya langsung masuk ke akunmu. 

BACA JUGA:Bingung Cari Pinjaman Online ke Mana Lagi? ke Akulaku aja, Ini Cara Pengajuannya!

Nunggu apa lagi? Baca info ini sampai habis buat dapetin saldo DANA gratis yang dapat diakses pada hari ini, Rabu 13 September 2023.

Bagi kamu pengguna setia aplikasi DANA, tentu sudah tak asing lagi dengan fitur DANA kaget yang dimiliki oleh aplikasi dompet digital tersebut. DANA Kaget memiliki masa kadaluarsa dan kuota klaim hanya dibatasi hingga 200 pengguna per harinya.

Sebagai informasi, DANA Kaget adalah fitur terbaru dari aplikasi dompet digital DANA yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan saldo DANA melalui link atau kontak. Artinya, seseorang dapat mendapatkan saldo DANA secara gratis dari pengguna lainnya.

Sebelum kamu klaim link DANA kaget, langkah utama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi DANA itu sendiri. Setelah kamu sukses melakukan unduh aplikasi DANA, langkah selanjutnya yaitu dengan melakukan registrasi pendaftaran.

BACA JUGA:AUTO CEPET KAYA! Ini 3 Games Penghasil Uang di Indonesia yang Mengasyikkan

Setelah login, kamu cukup membuka beranda DANA kaget dan cek notifikasi untuk mendapatkan link yang berisikan saldo DANA melalui kiriman. Tak perlu tunggu lama, kamu cukup klaim untuk mendapatkan saldo sebesar Rp149.000 tanpa basa-basi.

Perlu diingat bahwa link DANA kaget hanya dapat dibuat apabila aplikasi DANA sudah premium. Cara membuat akun menjadi premium sangatlah mudah, kamu cukup melakukan verifikasi KTP.

Simak berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp149.000:

- Pastikan kamu telah memiliki aplikasi DANA dengan versi terbaru.

- Buka aplikasi DANA yang sudah terupdate.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: