Catat! Cara Belanja di Shopee dengan Menggunakan Metode Pembayaran Akulaku PayLatter

Catat! Cara Belanja di Shopee dengan Menggunakan Metode Pembayaran Akulaku PayLatter

Foto: Ilustrasi by Pexels-Karolina Grabowska-pexels

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Semakin berkembangnya teknologi, keberadaan jasa layanan pinjaman online makin marak kita temui diberbagai platform.

Namun, kamu perlu memilih platform yang terpercaya sebelum memutuskan untuk melakukan pinjaman online agar terhindar dari penipuan.

Salah satu platform yang sudah menjadi pilihan masyarakat dan telah terjamin keamanannya untuk melakukan peminjaman online adalah aplikasi Akulaku

BACA JUGA:Pinjam Uang di Aplikasi OVO Tanpa KTP, Cukup Ikuti 4 Langkah Ini!

Bagi kalian yang masih asing mendengarnya, Akulaku adalah platform kredit digital yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan, yang namanya telah terdaftar dan dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Akulaku bisa menjadi pilihanmu untuk melakukan pinjaman dana secara aman. Akulaku ini memiliki fitur lengkap dan menarik para pelanggan untuk beralih ke platform ini, pasalnya aplikasi ini memberikan layanan pinjaman dan juga kredit online.

Salah satu fitur yang dimiliki Akulaku adalah berbelanja melalui e-commerce dan menggunakan metode pembayaran cicilan di Akulaku. Lantas, bagaimanakah cara melakukan pemesanan di Shopee dengan menggunakan metode pembayaran Akulaku? simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Langkah-langkah untuk melakukan pembayaran Shopee dengan metode pembayaran Akulaku:

1. Pilih Metode Pembayaran

2. Pilih Akulaku PayLater

3. Pilih Tenor Cicilan

4. Pilih Konfirmasi

5. Pilih Buat Pesanan

BACA JUGA:BURUAN KLAIM Link DANA Kaget 12 September 2023! Dapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp100 Ribu!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: