Hasil MotoGP San Marino Italia 2023: Jorge Martin Juara, Marc Marquez Berhasil Finish untuk Pertama Kalinya

Hasil MotoGP San Marino Italia 2023: Jorge Martin Juara, Marc Marquez Berhasil Finish untuk Pertama Kalinya

Hasil MotoGP San Marino Italia 2023: Jorge Martin Juara, Marc Marquez Berhasil Finish Untuk Pertama Kalinya--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Balapan MotoGP San Marino Italia 2023 telah berakhir, dengan Jorge Martin dari tim Pramac Ducati berhasil meraih kemenangan, sementara Marc Marquez berhasil Finish.

Marc Marquez sukses finish di posisi ketujuh pada balapan di sirkuit Misano Italia, itu merupakan pencapaian yang manis The Baby Alien pada musim ini.

Jorge Martin sukses merajai MotoGP San Marino Italia dengan keluar sebagai juara, diikuti oleh Marco Bezzecchi dan Francesco Bagnaia.

BACA JUGA:Ini Harga Honda Supra X 125 FI Tahun 2023, Motor Andalan Bapak-bapak!

Jalannya balapan

Jorge Martin memulai balapan dari posisi terdepan dan segera memacu motornya dengan cepat. Ia berhasil meraih pimpinan balapan, diikuti oleh Francesco Bagnaia, Marco Bezzecchi, dan Dani Pedrosa, yang masing-masing berada di posisi 2 hingga 4.

Marc Marquez sendiri memulai balapan ini dari urutan kedelapan. Dia menampilkan konsistensi dalam mempertahankan posisinya selama 8 lap awal.

Selanjutnya, posisi Dani Pedrosa sempat tergeser oleh Brad Binder, yang membuatnya turun ke urutan kelima. Namun, Binder mengalami insiden yang menghentikannya dalam balapan.

Setelah itu, Marco Bezzecchi mencoba untuk bersaing dengan Francesco Bagnaia. Ia berhasil menyalip ke posisi kedua sesaat, namun Bagnaia segera merebut kembali posisinya.

BACA JUGA:Jangan Sampai Lupa! Tiket GIIAS 2023 Surabaya Sudah Bisa di Pesan

Di barisan belakang, Marc Marquez juga mulai mendapatkan momentum dan berhasil naik ke urutan keenam setelah melewati Miguel Oliveira.

Saat memasuki 10 lap terakhir balapan, Jorge Martin tetap kokoh di posisi terdepan. Sementara itu, Marco Bezzecchi terus berupaya keras untuk merebut posisi kedua dari Francesco Bagnaia di belakangnya.

Usaha Marco Bezzecchi berbuah manis ketika hanya tersisa 9 lap dalam balapan. Setelah berhasil menyalip Francesco Bagnaia, ia segera meningkatkan kecepatan untuk menciptakan jarak dengan Bagnaia.

Di lima lap terakhir, posisi di barisan depan tetap tidak berubah, dengan Jorge Martin tetap memimpin balapan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: