WOW Otak Einstein Dijual Tak Sampai Rp2.000 Perak, Ramai Diburu di Marketplace Tiongkok

WOW Otak Einstein Dijual Tak Sampai Rp2.000 Perak, Ramai Diburu di Marketplace Tiongkok

Tren produk aneh seperti ini telah muncul di Tiongkok dalam beberapa tahun terakhir.--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Di Tiongkok, sebuah produk bernama "Otak Einstein" yang disebut mampu meningkatkan kemampuan Otak sedang mendapat perhatian besar dalam penjualan daring.

Produk ini mengklaim bisa menjadikan pemakainya memiliki tingkat kecerdasan sebanding dengan tokoh ilmuan terkenal, Albert Einstein.

Penjualnya menggambarkan produk ini sebagai suatu hal virtual yang setelah dibeli, pengguna hanya perlu menunggu agar otak mereka menjadi lebih cerdas.

Tidak kurang dari 20.000 pelanggan telah membeli produk ini dengan gambar Einstein sebagai penghiasnya.

BACA JUGA:Resep Anti Pikun! Inilah 7 Rahasia Merawat Kesehatan Otak yang Wajib Anda Ketahui

Produk ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, berkisar antara 0,1 hingga 1 yuan, atau setara dengan kurang dari Rp2.000.

Meskipun beberapa pelanggan merasa puas dengan pembelian mereka, mengklaim bahwa produk ini efektif dan membantu mereka dalam ujian, masih banyak yang meragukannya.

Sebagian dari mereka merasa bahwa produk ini tidak memberikan manfaat nyata.

Chen Zhilin, seorang konsultan psikologis yang berbasis di Chongqing, melihat "Otak Einstein" sebagai produk hiburan yang sederhana dan murah.

BACA JUGA:Alasan Ini yang Membuat Otak Masih Menjadi Misteri, Kok Bisa?

Dia berpendapat bahwa di tengah masyarakat yang serba cepat, produk semacam ini memberikan pengalaman emosional yang simpel dan terjangkau yang bisa digunakan sebagai cara untuk bersantai dan bersenang-senang.

Tren produk aneh seperti ini telah muncul di Tiongkok dalam beberapa tahun terakhir.

Sebelumnya, ada tren tisu toilet pelajar yang mencetak materi pelajaran akademis, dengan harapan bahwa para siswa akan membacanya dengan teliti ketika mereka sedang buang air.

Hal-hal seperti ini menunjukkan bahwa produk dengan konsep unik dan hiburan yang terjangkau menjadi daya tarik khusus di kalangan anak muda di Tiongkok.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: