Indosat Ooredoo Kenalkan Layanan Internet Mudah untuk Wiasatawan Internasional!

Indosat Ooredoo Kenalkan Layanan Internet Mudah untuk Wiasatawan Internasional!

Indosat ooredoo-Tangkapan Layar-Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.CO.ID - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) telah memperkenalkan layanan internet yang lebih mudah bagi wisatawan internasional yang berkunjung ke Indonesia.

Dalam upaya ini, Indosat melalui merek IM3 telah menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding - MoU) dengan Asosiasi Hotel Berbintang Riung Priangan, yang mengelola 84 hotel di kawasan Bandung Raya.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menyediakan produk khusus "Travel On" dari IM3 kepada wisatawan mancanegara.

BACA JUGA:INDEF dan Warganet Setuju, PLTU Batu Bara Penyebab Utama Polusi Udara Jakarta

Swandi Tjia, Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, menjelaskan bahwa dengan Travel On, wisatawan asing dapat dengan mudah mengeksplorasi Kota Bandung dengan sinyal IM3 yang selalu andal.

Layanan ini memungkinkan mereka untuk menikmati internet, telepon, dan SMS tanpa hambatan selama perjalanan mereka di Kota Bandung.

Travel On dari IM3 akan tersedia dengan lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan digital wisatawan mancanegara, sambil memberikan pengalaman berkesan selama perjalanan mereka di Kota Bandung.

BACA JUGA:Rekomendasi HP 1 Jutaan Cocok Untuk Kantong Pelajar dan Mempunyai Memori Besar loh

Melalui MoU ini, Asosiasi Hotel Berbintang Riung Priangan akan menyediakan Kartu Perdana Travel On di resepsionis berbagai hotel di Bandung dan sekitarnya.

Wisatawan internasional juga dapat memperoleh kartu perdana dengan paket khusus yang mencakup kuota besar hingga 20GB dengan masa aktif hingga 30 harI. 

Mereka juga dapat melakukan panggilan internasional ke 39 negara dengan tarif yang kompetitif menggunakan nomor 001 atau 008, serta dapat menghubungi seluruh operator di Indonesia dengan tarif Rp 1 per detik saat melakukan proses check-in di hotel.

BACA JUGA:Ini Peran Orang Terkuat di AS dalam KTT ASEAN ke-43

Ketua Asosiasi Hotel Berbintang Riung Priangan, Arief Bonafianto, mengapresiasi kerjasama ini dengan Indosat.

Kemitraan ini diharapkan akan memberikan nilai tambah bagi industri perhotelan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Bandung.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: