Cuma Modal Hp Doang! Main Game Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000 Cuy

Cuma Modal Hp Doang! Main Game Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000 Cuy

Foto: Ilustrasi by Pexels-REAFON GATES-pexels

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Di zaman digital saat ini, kamu bisa mendapatkan uang dengan berbagai cara yang serba canggih. 

Bahkan sekarang, aplikasi game juga bisa menjadi sumber pemasukan tambahan yang dapat dicairkan melalui akun dompet digital DANA.

Kamu berkesempatan untuk mendapatkan saldo gratis hingga Rp100.000 setiap harinya dari aplikasi game yang satu ini.

BACA JUGA:Anti Ribet! Begini Cara Ngajuin Pinjaman Uang di 'AkuLaku'

Bahkan, tak sedikit orang yang telah membuktikan aplikasi game penghasil saldo DANA dari aplikasi game tersebut dapat dicairkan ke dompet digital.

Lantas, aplikasi apakah yang terbukti dapat menghasilkan uang yang terbukti dapat cair melalui aplikasi DANA? Yuk, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Langkah pertama yang wajib kamu lakukan adalah dengan mendownload aplikasi game Funflip. Aplikasi game ini sudah dapat ditemui melalui Google Playstore.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis, kamu cukup memainkan game Funflip tersebut. Dalam aplikasi tersebut, terdapat game yang dapat memberikan koin gratis.

BACA JUGA:Buruan Download DOKU, Dompet Digital Terpercaya dengan Fitur Lengkap dan Promo Menggiurkan!

Selain itu, kamu bisa menambah koin gratis dengan membaca sejumlah artikel berita yang telah disediakan. Koin yang telah dikumpulkan dapat kamu tukar dengan uang rupiah ke aplikasi dompet digital. Jika saldomu telah masuk, maka saldo dapat ditarik sesuai jumlah uang yang kamu inginkan.

Terdapat beberapa dompet digital yang disediakan untuk mencairkan koin yang telah dikumpulkan melalui aplikasi game tersebut. Diantaranya adalah aplikasi DANA, dan OVO, Gopay, LinkAja.

Adapun besaran nominal yang kamu dapatkan berkisar Rp100.000 hingga Rp1.000.000. Jadi tunggu apalagi, buruan download dan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya sekarang juga!

Referensi Saldo DANA Lainnya:

1. DANA Kaget Rp 100 Ribu

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: