Gawat! Mantan Pramugari Ungkap Penumpang yang Mencoba Berhubungan Seks di Toilet Pesawat

Gawat! Mantan Pramugari Ungkap Penumpang yang Mencoba Berhubungan Seks di Toilet Pesawat

Pesawat -ilustrasi-MediaHUB Polri

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Meskipun kabin pesawat sering kali berukuran kecil, bukan berarti Anda bisa melihat semua yang terjadi di sana.

Banyak hal aneh yang dapat terjadi selama perjalanan udara, terutama bagi pramugari yang menghadapi berbagai pengalaman sebelum, selama, dan setelah penerbangan, termasuk momen lucu dan memalukan.

Salah satu rumor yang seringkali menjadi perbincangan adalah tentang penumpang yang mencoba berhubungan seks di dalam toilet pesawat. Mantan pramugari, Hannah Murphy, yang kini bekerja di bidang kebugaran anak-anak, mengungkapkan bahwa ia sering kali menyaksikan upaya dari penumpang yang mencoba berhubungan seks di toilet pesawat.

BACA JUGA:BOCOR! Ini 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat dan Mudah 2023

"Saya sering melihat penumpang mencoba memasuki bilik toilet bersama-sama," ungkap Murphy, seperti yang dilaporkan oleh Metro. "Saya rasa sebagian besar dari mereka segera menyadari bahwa toilet pesawat sangat kecil dan memiliki bau yang tidak menyenangkan, sehingga tidak sepadan dengan usaha mereka," tambahnya.

Namun, selama lebih dari delapan tahun bekerja sebagai awak kabin, ia mengakui bahwa ia sudah lupa berapa kali ia menyaksikan penumpang yang mencoba berhubungan seks di dalam toilet pesawat.

Di sisi lain, mantan pramugari lainnya, Daisy White, yang kini menjadi seorang penulis, mengatakan bahwa tindakan penumpang yang mencoba berhubungan seks di dalam toilet pesawat dapat mengganggu penerbangan.

White menjelaskan bahwa pramugari seringkali membutuhkan toilet untuk berbagai keperluan, seperti mengulang riasan atau menyempatkan waktu selama lima menit untuk sekadar bersandar di dinding dan bersantai sejenak.

BACA JUGA:Cek Promo Burger King Spesial September Ceria, Makan Asyik Mulai Rp9.999 Doang Tiap Menu!

"Sangat menjengkelkan ketika kami menemukan penumpang yang mencoba berhubungan seks di dalam toilet dan ini membuat antrian menjadi terhambat. Pertanyaannya adalah mengapa mereka melakukan hal tersebut? Dalam pengetahuan maskapai penerbangan, tindakan tersebut adalah pelanggaran yang biasanya diabaikan," ungkap White.

Dengan demikian, meskipun rumor tentang aktivitas intim di dalam toilet pesawat dapat membuat cerita menarik, kenyataannya, tindakan tersebut seringkali tidak sepadan dengan keterbatasan dan ketidaknyamanan yang ditawarkan oleh toilet pesawat yang kecil dan bau.

Selain itu, tindakan semacam itu dapat mengganggu pramugari dan proses penerbangan secara keseluruhan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait