Cara Bikin Body Mobil Kamu Kinclong? Gampang, Trik Ini Wajib Kamu Ikuti

Cara Bikin Body Mobil Kamu Kinclong? Gampang, Trik Ini Wajib Kamu Ikuti

Cara bikin body mobil mulus-Ilustrasi-Ist

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bagi kalian pemilik kendaraan roda empat tak heran jika body mobil kalian pernah alami baret karna penggunaan sendiri.

Tapi jangan khawatir, kalian bisa bikin body mobil kalian kinclong lagi sampai lalat juga terpleset saat hinggap dibody mobil kalian.

Ingin tau bagaimana caranya body mobil kalian mulus tanpa bekas baretan? Yuk simak dibawah ini :

BACA JUGA:Resep Pisang Ijo yang Mudah Dibuat, Cocok untuk Camilan di Siang Hari!

1. Gunakan Obat Nyamuk Memolesnya

Selain untuk mengusir nyamuk, ternyata obat nyamuk bisa dipakai untuk mengusir goresan lho. Walaupun terdengar nyeleneh, tapi penggunaannya bisa dicoba saat keadaan darurat karena sifatnya cukup keras.

Caranya dengan mengoleskan obat nyamuk ke bagian yang lecet dan biarkan selama 10-20 detik. Setelah itu, gunakan air untuk membasahi daerah yang lecet tersebut dan segera keringkan.

2. Mengoleskan Pasta Gigi

Krim ajaib lainnya yang bisa digunakan dan mudah dicari adalah pasta gigi. Perlu diingat, cara ini hanya efektif untuk goresan ringan. Sebelum menggunakan pasta gigi, pastikan terlebih dahulu mobil dalam keadaan bersih. Kemudian siapkan kain lembut yang dibasahi dengan air.

BACA JUGA:Potret Mertua-Menantu Beda Pandangan Politik: Hendropriyono Dukung Prabowo, Andika Dukung Ganjar

Setelah itu tuangkan pasta gigi secukupnya sesuai dengan seberapa lebarnya goresan yang ada. Gosok bagian mobil yang baret hingga merata dengan gerakan melingkar hingga merata. 

3. Menghilangkan dengan Menggunakan Kompon

Penghilang baret mobil yang satu ini merupakan salah satu cara yang paling mudah untuk menghilangkan goresan pada mobil.

Bagaimana tidak? Krim yang terdiri dari bahan kimia ini mampu membersihkan goresan mobil yang bekerja dengan cara mengikis sampai goresan tidak terlihat.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: