Rekaman Suara Kontroversial Berisi Ungkapan Kekecewaan Pangeran Charles Terhadap Kelahiran Pangeran Harry

Rekaman Suara Kontroversial Berisi Ungkapan Kekecewaan Pangeran Charles Terhadap Kelahiran Pangeran Harry

Pangeran Harry telah muncul dengan rambut yang tampak lebih tebal dalam sebuah foto terbaru yang diunggah di laman BetterUp. --

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Rekaman suara lama dari Kerajaan Inggris baru-baru ini diunggah, yang mengandung ekspresi kekecewaan Pangeran Charles (kini Raja Charles III) terhadap mendiang istrinya, Putri Diana, karena melahirkan anak laki-laki (Pangeran Harry) alih-alih anak perempuan.

Putri Diana merekam serangkaian kaset audio pada tahun 1990-an dan mengirimkannya secara diam-diam kepada penulis Andrew Morton sebelum kematiannya dalam sebuah kecelakaan mobil pada tahun 1997.

Beberapa audio ini pertama kali didengarkan menjelang rilis film dokumenter yang akan datang, "Diana: The Rest of Her Story."

BACA JUGA:Klasemen Sementara MotoGP Usai GP Spanyol: Alami Crash, Francesco Bagnaia Masih Kokoh Di Puncak Klasemen

Acara Good Morning America di ABC mendengarkan rekaman tersebut secara eksklusif, di mana Diana mengungkapkan bahwa suaminya bahkan tidak mau berbicara dengan ibu tirinya, Raine Spencer.

Pangeran Charles menyatakan kekecewaannya saat Pembaptisan Pangeran Harry, mengatakan kepada ibu tirinya, "Kamu tahu kami sangat kecewa, kami pikir itu perempuan."

Diana kemudian mengingatkan bahwa ibu tirinya mengatakan, "Kamu seharusnya menyadari betapa beruntungnya kamu memiliki anak yang normal."

Pangeran Harry dan istrinya, Meghan, mengumumkan pada Januari 2020 bahwa mereka akan mundur dari peran mereka sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris.

BACA JUGA:Waktunya Mengubah Nasib! Daftar Weton Paling Tinggi Rezeki: Kunci Tersembunyi Meraih Kehidupan Penuh Kemewahan

Hal ini menyebabkan pernyataan dari Ratu Elizabeth II yang mengatakan mereka tidak akan lagi menjalankan tugas kerajaan dan berhenti menerima dana publik untuk tugas kerajaan.

Dalam rekaman yang baru dirilis, Diana juga membahas masalah hubungannya dengan ibu tirinya, menyatakan perasaan kebenciannya terhadapnya.

Penulis biografinya, Andrew Morton, mencatat bahwa rekaman tersebut menggambarkan "kepedihan" sejati dan pandangan langsung Diana tentang monarki.

Total ada tujuh jam kaset rekaman, dan apakah lebih banyak rekaman akan dirilis di masa depan masih menjadi pertanyaan yang terbuka.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: