Bangga! Agnez Mo Tampil Memukau Saat Pembukaan FIBA World Cup 2023 di Indonesia

Bangga! Agnez Mo Tampil Memukau Saat Pembukaan FIBA World Cup 2023 di Indonesia

Penampilan Agnes Mo di FIBA World Cup 2023--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penyanyi ternama Agnez Mo akan menjadi bagian dari acara pembukaan FIBA World Cup yang akan diadakan di Indonesia Arena pada tanggal 25 Agustus 2023. Kabar ini juga diiringi oleh pengumuman lagu-lagu yang akan dibawakan oleh Agnez Mo.

Agnez Mo akan membawakan dua lagu yang memiliki kolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat, yaitu "Coke Bottle" dan "Get Loose".

Lagu "Coke Bottle" merupakan hasil kolaborasi Agnez Mo dengan Timbaland pada tahun 2014, sementara "Get Loose" adalah single baru Agnez Mo yang dinyanyikan bersama Ciara.

BACA JUGA:Belum Puas, Erik ten Hag Masih Ingin Beli Pemain Lagi

Budi Djiwandono, Ketua Panitia FIBA World Cup 2023 (LOC), menjelaskan bahwa pemilihan Agnez Mo untuk tampil dalam acara pembukaan memiliki alasan tersendiri.

"Agnez adalah salah satu sosok yang telah membawa nama Indonesia dikenal di kancah hiburan dunia.Oleh karena itu, kami memilih Agnez Mo sebagai salah satu penampil dalam acara pembukaan," ujar Budi, seperti yang dilansir dari Tempo pada Kamis (24/08/2023).

Selain itu, Agnez Mo juga dianggap sesuai dengan konsep acara pembukaan yang memiliki tema global dan lokal.

Agnez akan mewakili sisi global, sementara sisi lokal akan diwakili oleh musisi GAC.

BACA JUGA:Aplikasi Untung Berhadiah Saldo DANA Gratis Rp 200 Ribu Akhir Agustus 2023: Yuk Ambil Cuannya!

GAC dijadwalkan akan membawakan lagu-lagu dari berbagai daerah di Indonesia, yang akan ditemani oleh 60 penari tradisional yang akan tampil.

"Sehingga akan ada perpaduan hiburan dengan nuansa lokal khas Indonesia serta elemen global. Selain itu, dua duta besar kami, Raffi Ahmad dan Cinta Laura, juga akan hadir dalam acara tersebut. Akan ada juga prosesi parade bendera untuk peserta FIBA World Cup 2023 yang akan bertanding di Indonesia," tambah Budi.

Sementara itu, menurut informasi dari laman Detik, Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk 20 pertandingan dalam FIBA World Cup.

Pertandingan tersebut meliputi enam pertandingan Grup G dan enam pertandingan Grup H. Setelah itu, akan dilanjutkan dengan empat pertandingan babak kedua Grup L, yang akan diikuti oleh dua tim terbaik dari Grup G dan Grup H.

BACA JUGA:Buruan! Bank BCA Buka Lowongan Jadi Karyawan Tetap! Beegini Cara Melamar!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: