Tanpa Modal! Dapatkan Saldo DANA Cuma-Cuma dengan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Dijamin Untung

Tanpa Modal! Dapatkan Saldo DANA Cuma-Cuma dengan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Dijamin Untung

Foto: Ilustrasi by Pexels-Karolina Grabowska-pexels

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Di zaman digital saat ini, kamu bisa mendapatkan uang dengan berbagai cara yang serba canggih. 

Bahkan, sekarang ada banyak aplikasi dompet digital yang menawarkan kemudahan dalam bertransaksi, salah satunya adalah DANA.

DANA ini adalah aplikasi keren yang bikin hidupmu makin gampang!. DANA memiliki berbagai fitur canggih untuk memudahkan dalam bertransaksi, mulai dari transfer saldo, bayar tagihan, pembayaran pajak hingga asuransi.

BACA JUGA:Tanpa Ribet, Begini Cara Pinjam Uang di DANA

Saldo DANA bisa didapatkan melalui sejumlah aplikasi penghasil uang yang dapat kamu temui melalui Play Store. Penasaran apa saja kah aplikasi penghasil uang yang saldonya dapat dicairkan melalui aplikasi DANA? Yuk, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

1. BuzzBreak

Aplikasi ini bakalan mengasah kepintaranmu dan sekaligus memberikan reward berupa saldo DANA secara cuma-cuma. Cukup dengan membaca berita, lalu kamu akan mendapatkan rewards poin yang dapat kamu tukarkan menjadi saldo dompet digital, namun pastikan kamu telah membuat akun PayPal sebelum mencairkan melalui DANA, ya!

2. Cashzine

Aplikasi ini akan memberikanmu topik mengenai gosip dan konten lainnya untuk membuat pembaca merasa terhibur. Untuk mendapatkan saldo DANA, kamu hanya cukup membaca konten yang ada di aplikasi Cashzine, lalu kamu akan mendapatkan rewards berupa koin yang dapat dicairkan melalui DANA, GCash maupun PayPal.

3. CashPop

CashPop merupakan aplikasi penghasil uang yang memberikan beberapa misi dan tugas untuk mendapatkan poin untuk dikumpulkan dan ditukarkan menjadi saldo DANA. Aplikasi ini memiliki fitur nonton video dan beberapa permainan seperti lucky wheel dan math challenge.

BACA JUGA:Wajib di Coba! Game Penghasil Uang Terbaru 2023, Tanpa Undang Teman!

4. Caping

Caping merupakan aplikasi membaca berita penghasil uang yang wajib kamu miliki. Aplikasi ini akan memberikan reward berupa saldo DANA secara cuma-cuma hanya dengan menyelesaikan berbagai misi seperti membawa berita, menonton video, membagikan konten dan absen.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: