Beragam Kemudahan Pada Fitur SwaCAM PLN Mobline di Kenalkan Masyarakat Oleh Srikandi PLN

Beragam Kemudahan Pada Fitur SwaCAM PLN Mobline di Kenalkan Masyarakat Oleh Srikandi PLN

Ilustrasi fitur SwaCAM--

Beragam Kemudahan Pada Fitur SwaCAM PLN Mobline di Kenalkan Masyarakat Oleh Srikandi PLN

 

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Layanan SwaCAM dikenalkan oleh PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bojonegoro kepada masyarakat Kabupaten Lamongan.

 

PLN UP3 Bojonegoro mengenalkan kemudahan-kemudahan fitur yang ada pada aplikasi PLN Mobile kepada masyarakat, seperti layanan SwaCAM. Layanan SwaCAM adalah fitur untuk pelanggan pasca bayar yang bisa melaksanakan pencatatan angka stan kWh meter di rumah secara mandiri setiap bulan.

 

”Jadi pelanggan tidak perlu lagi menunggu petugas catat meter datang ke rumah untuk mencatat kWh meter,” terang Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bojonegoro Cynthia Dewi Ariyani.

 

Selain fitur SwaCAM, pada aplikasi PLN Mobile juga ada fitur pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan pasca bayar ataupun pembelian token bagi pelanggan prabayar. 

 

Dengan adanya kemudahan tersebut diharapkan pelanggan bisa lebih mudah dan nyaman dalam melaksanakan transaksi hingga bisa terhindar dari keterlambatan pembayaran ataupun kehabisan token listrik.

 

BACA JUGA:Tato Wajah Syahnaz Sadiqah di Punggung Rendy Kjaernett Ditutup dengan Lambang Kemenangan

 

Anggota Komisi VII DPR Dyah Roro Esti mengungkapkan bahwa, aplikasi PLN Mobile sangat membantu dalam semua urusan listrik bisa terselesaikan dalam satu genggaman tangan. Dari mulai membeli token listrik, tambah daya, serta permohonan pasang baru.

 

”Apapun dapat dilakukan di Aplikasi PLN Mobile. Laporan pengaduan juga langsung ditangani oleh petugas bahkan kita dapat melacak status pengaduan ataupun lokasi petugas,” tutur Dyah Roro Esti.

 

Srikandi ULP Babat Dwi Sri Rahayu bersama Anggota Komisi VII DPR Dyah Roro Esti juga mengadakan talk show di salah satu radio dengan memperkenalkan aplikasi PLN Mobile serta layanan SwaCAM kepada masyarakat.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: