Ibunda Aldila Jelita Tak Setujui Anaknya Rujuk dengan Indra Bekti: Apa Kamu Gila?

Ibunda Aldila Jelita Tak Setujui Anaknya Rujuk dengan Indra Bekti: Apa Kamu Gila?

Harta gono gini Bekti dan Dila--Intagram

Ibunda Aldila Jelita Tak Setujui Anaknya Rujuk dengan Indra Bekti

 

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Marjan Abdurahman yang merupakan ibunda Aldila Jelita, menepis Indra Bekti memiliki kekayaan. Menurut ibunda Aldila Jelita, menantu justru mempunyai banyak utang. 

 

Bahkan, rumah disita oleh pihak. Marjan Abdurahman mengungkapkan hal tersebut berkaitan dengan anaknya Aldila Jelita yang sempat dihujat sebab memilih bercerai dari Indra Bekti, ketika suaminya itu belum terlau total.

 

"Kalian pikir si Bekti kaya? Tunjukkin kekayaan dimana. Rumah ngutang, mobil ngutang. Rumah diambil bank karena ngga bisa bayar, (rumah disita) yang di Pondok Cabe, sebab utangnya masih Rp 2,4 miliar," tutur ibunda Aldila Jelita.

 

"Hingga kemarin cerai saya bilang (sama Aldila) mas kawin kamu minta kembali, sebab dia ambil perawannya kamu dari saya," tutur Marjam.

 

Marjam mengungkapkan rujuknya Aldila Jelita dan Indra Bekti posisinya ia sebagai orang yang kontra dengan hal tersebut. Bukan karena Indra Bekti tidak mempunyai kekayaan, melainkan karena kesalahan fatal yang tidak mudah untuk dimaafkan atau diubah menurutnya.

 

BACA JUGA:Putin Disebut 'Iblis' oleh Simpatisan Bos Wagner, Bakal Ada Pemberontakan Jilid Dua?

 

Selain itu, ia melihat Aldila berubah total yang disebabkan karena rujuk dengan Indra Bekti serta diitudingnya karena sihir. 

 

"Tiga bulan silam, kita bertengkar. 'Kamu tetap mau balik ke si Bekti?', (Aldila bilang) 'karena menjauhkan zina'. Saya bilang apa kamu gila?" Tuturnya.

 

Ketika itu, Marjam mengungkapkan jika benar rujuk, dirinya akan menunjukan aib Indra Bekti. Namun, Aldila menantang ibunya. 

 

"Dia bilang oke silakan open, anak menantang orang tua, pasti terjadi. Ini aib agama, bacalah surat Nabi Luth," tutur Marjam.

 

Marjam mengungkapkan ketika Indra Bekti diduga melaksanakan sodomi kepada dua pemuda yang dilaporkan ke polisi, Aldila tidak tahu soal kelakuan suaminya. Sampai akhirnya teguran Indra Bekti mengalami stroke serta pendarahan di kepala pada tahun lalu.

 

BACA JUGA:Ditantang Debat, Ganjar Minta BEM UI Sabar

 

"Sampai dia tergeletak di kamar mandi. Dila bilang give up ketika itu, tapi saya bilang itu suami kamu rawat. Si Dila melayani lagi," tuturnya.

 

Tetapi, ternyata tabiat Indra Bekti ketahuan lagi dan Adila Jelita menggugat cerai. Namun, malah rujuk kembali, itu yang membuat marahnya Marjam.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: