Lagi-Lagi Messi Gendong Inter Miami ke Final

Lagi-Lagi Messi Gendong Inter Miami ke Final

Messi mencetak gol penalti di laga Inter Miami vs FC Cincinnati.--Tangkapan layar Twitter/@laligafrauds

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Lionel Messi kembali mencatatkan penampilan impresif saat membantu Inter Miami melangkah ke final US Open Cup 2023.
 
Inter Miami bertanding melawan FC Cincinnati dalam laga semifinal di TQL Stadium, Cincinnati, pada Kamis (24/8) pagi WIB.
 
Meski pertandingan berakhir dengan skor 3-3 pada waktu normal hingga perpanjangan waktu, Messi berhasil memberikan kontribusi luar biasa.
 
Inter Miami sempat tertinggal dua kali dengan gol dari Luciano Acosta (18') dan Brandon Vazquez (53').
 
 
Namun, tim tamu berhasil membalas lewat gol Leonardo Campana (68') yang tercipta berkat assist tendangan bebas dari Messi.
 
Di masa injury time babak kedua, Messi sekali lagi menunjukkan kehebatannya dengan memberikan umpan kepada Campana, yang lalu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3.
 
Aksi brilian Messi ini bukan yang pertama kalinya.
 
Sebelumnya, dalam pertandingan babak 16 besar Leagues Cup melawan FC Dallas, Messi mencetak gol lewat tendangan bebas pada menit ke-85, menyamakan skor menjadi 4-4.
 
 
Pada pertandingan melawan FC Cincinnati, Messi tak hanya memberikan assist penting, tetapi juga mempertontonkan umpan lambung yang mengarah ke gol Campana di masa injury time babak kedua.
 
Hasil imbang 2-2 pada waktu normal membawa pertandingan ke perpanjangan waktu, dan gol Josef Martinez (93') serta gol balasan dari Yuya Kubo (114') memaksa adu penalti.
 
Inter Miami berhasil mengalahkan Cincinnati dengan skor 5-4 dalam adu penalti setelah tendangan kelima lawan digagalkan oleh kiper Drake Callender.
 
Dengan hasil ini, Inter Miami melaju ke final US Open Cup 2023 untuk kedua kalinya musim ini.
 
 
Final nanti akan melibatkan Inter Miami melawan Houston Dynamo di DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, pada Minggu (27/8) malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: