Curiga Terus Sama Suami? Ini Loh Cirinya Kalau Paksu Selingkuh

Curiga Terus Sama Suami? Ini Loh Cirinya Kalau Paksu Selingkuh

ciri suami selingkuh-Ilustrasi-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bagi kalian yang merasakan kecurigaan terhadap suami kalian tentunya membuat hidup kalian tak akan merasa nyaman.

Perlu kalian ketahui bahwa suami yang selingkuh memiliki beberapa ciri.

Ingin tau apa saja ciri suami selingkuh? Yuk simak dibawah ini.

BACA JUGA:Telponan Hingga Berjam-Jam! Nathalie Holscher Memamerkan Kemesraan dengan Ilham Yogi melalui Panggilan Telepon

1. Kehadirannya terasa hampa

Di saat raga suami ada namun rasanya seolah tidak ada, bisa jadi hal ini merupakan tanda perselingkuhan.

Hubungan yang terasa hampa perlu diwaspadai. Biasanya, suami yang berselingkuh akan menghilangkan tanda emosional yang muncul. Sehingga, kehadirannya terasa sangat hampa dan rasa cintanya juga akan hilang seiring berjalannya waktu. 

2. Perubahan penampilan yang mulai berubah

Bila suami tiba-tiba lebih memperhatikan penampilan atau bahkan merubah drastis penampilannya, hal ini juga bisa menjadi ciri dia selingkuh.

Misalnya, pernikahan suami tidak pernah memperhatikan gaya rambut atau memakai parfum. Tentu aneh bukan bila tiba-tiba dia menjadi sangat peduli akan hal itu? Tentunya hal ini hanya patut dicurigai bila perubahan penampilan ini terjadi mendadak tanpa adanya alasan atau penyebab yang harus dipahami. 

BACA JUGA:Aksi Prank Sedekah Palsu Viral di Media Sosial, Tukang Becak Jadi Korban!

3. Kebiasaan seks yang berubah

Intensitas seks yang berubah juga menjadi tanda si dia selingkuh.

Hal ini karena suami yang selingkuh biasanya akan menghabiskan energi dan dan memenuhi fantasi seksualnya dengan selingkuhannya. Sehingga, ketika bersama pasangan, dia merasa tidak lagi perlu memenuhi gairahnya. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: