Mario Dandy Satriyo Menangis Saat Bacakan Permohonan Maaf dan Pengakuan di Persidangan!

Mario Dandy Satriyo Menangis Saat Bacakan Permohonan Maaf dan Pengakuan di Persidangan!

Mario Dandy -Foto: Istimewa-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mario Dandy Satriyo, yang merupakan terdakwa dalam kasus penganiayaan terhadap David Ozora, menghadirkan momen yang penuh emosi saat ia membacakan pleidoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (22/8/2023).

Dalam momen tersebut, Mario tidak dapat menahan tangisnya saat ia membacakan nota pembelaan atau pleidoi.

Dalam rangkaian kata-kata yang penuh perasaan, Mario Satriyo Dandy terlihat sangat terharu dan menitikkan air mata ketika menyampaikan permohonan maaf kepada ayahnya, Rafael Alun Trisambodo.

 BACA JUGA:Kisah Keluarga Kobus, Wanita Belanda Pemberani Membela Kemerdekaan RI

Rafael sendiri terlibat dalam kasus dugaan gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) setelah Mario ditangkap.

Mario dengan tulus mengutarakan penyesalannya dan minta maaf atas dampak yang ditimbulkan dari tindakannya kepada orangtuanya, terutama ayahnya yang merasakan dampak terhadap reputasinya.

"Dalam pleidoi saya ini, saya ingin mengucapkan permohonan maaf kepada kedua orang tua saya, terutama kepada ayah saya, yang merasakan dampak negatif akibat perbuatan saya. Terlebih lagi, kepada ibu saya yang sangat terdampak oleh konsekuensi emosional dari perbuatan saya," ungkap Mario Satriyo Dandy dengan suara bergetar.

BACA JUGA:Rayakan 3 Tahun Masa Jabatan, Kompolnas Adakan Sederet Lomba Ini Lho!

Mengutip dari ucapan Mario, ia merasa sangat menyesal karena tindakannya telah melukai hati orangtuanya yang sebenarnya hanya ingin melihatnya tumbuh dan berkembang menjadi individu yang baik.

Namun, tindakan tersebut justru berbalik dan memberikan luka mendalam, bahkan membuat ibunya harus menghadapi kesulitan dan perjuangan sendirian untuk mencari solusi dalam kasus ini.

Pada momen tersebut, Mario juga tak lupa meminta maaf kepada kakak dan adiknya atas dampak negatif yang ditimbulkan oleh tindakannya.

Ia merasa menyesal karena perbuatannya telah memengaruhi citra keluarganya.

BACA JUGA:Lagi Ramai Rangka eSAF Keropos, Honda Kini Promosi Jual Rangka eSAF Harga Rp 1 Jutaan!

Namun, tidak hanya itu saja. Mario juga menyampaikan perasaannya terhadap mantan kekasihnya, AG, yang juga terlibat dalam aksi penganiayaan terhadap David Ozora.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: