Kecelakaan Lalu Lintas: Truk Tabrak 7 Pemotor di Lenteng Agung, Jakarta Selatan

Kecelakaan Lalu Lintas: Truk Tabrak 7 Pemotor di Lenteng Agung, Jakarta Selatan

Foto Istimewa: Kecelakaan Lalu Lintas Truk Tabrak 7 Pemotor--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebuah kecelakaan lalu lintas menggemparkan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, yang melibatkan truk dan sejumlah sepeda motor.

Video kejadian yang terjadi pada Selasa (22/8/2023) beredar, memperlihatkan truk dan sepeda motor terlibat dalam insiden tragis tersebut.

Dalam rekaman yang beredar, tampak truk yang terlibat kecelakaan telah berhenti di tepi jalan. Motor-motor yang terlibat dalam tabrakan terlihat mengalami kerusakan parah.

BACA JUGA:Rayakan 3 Tahun Masa Jabatan, Kompolnas Adakan Sederet Lomba Ini Lho!

Bahkan, beberapa motor terlihat tersangkut di bagian depan truk setelah tertabrak. Beberapa pengendara motor terlihat terluka dan tergeletak di trotoar setelah kecelakaan.

Seorang perekam video mengungkapkan, "Kecelakaan di Lenteng Agung, biasanya ada yang melawan arus."

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Multazam Lisendra, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Pihak kepolisian telah mengambil tindakan untuk menangani insiden tersebut.

"Iya, sudah ditangani. Sebuah truk bermuatan bata hebel menabrak tujuh pengendara motor," ungkap Multazam.

BACA JUGA:Video Viral di Media Sosial, Oknum TNI Diduga Memukul Tukang Parkir di Bandung!

Meskipun belum dijelaskan secara detail mengenai penyebab pasti kecelakaan dan kondisi korban luka akibat peristiwa tersebut, Multazam menegaskan bahwa korban yang terluka telah dievakuasi.

Selain itu, sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan telah diamankan oleh pihak berwenang. Langkah selanjutnya, kasus ini akan dilimpahkan ke unit laka lantas di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Prioritas utama kami adalah keselamatan korban. Pengendara truk telah kita amankan, dan kami akan meneruskan kasus ini ke unit laka lantas Polres," tambahnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: