Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Resmi Jadi Pasangan Suami-Istri, Gegara Cinlok di Film Nih!

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Resmi Jadi Pasangan Suami-Istri, Gegara Cinlok di Film Nih!

Tyas Mirasih sudah resmi menikah dengan Tengku--Instagram

Film ini di sutradarai oleh Ainun Ridho, pada film ini mempertemukan Tengku Tezi yang menjadi Doni serta Tyas Mirasih yang berperan sebagai Vina. 

Dalam pengakuannya di acara Pagi Pagi Ambyar beberapa waktu lalu, Tyas Mirasih menyebutkan bahwa hubungannya terjalin mulai Maret 2022 silam.

Kemudian tiga bulan sesudahnya mereka baru go public pacaran. Sampai saat ini baik Tyas ataupun Tengku Tezi sama-sama tidak tahu mengenai tanggal jadian mereka.

Pada saat main film tersebut, keduanya masih menjalin hubungan dengan pasangan masing-masing.

BACA JUGA:Jokowi Beri Pesan Ini Bagi Capres dan Cawapres Jelang Pemilu 2024: 'Buat yang Menang, Sebaiknya..'

Makannya awal mula hubungan mereka diisukan kabar yang tidak menyenangkan. Lantaran Tyas digosipkan menjadi penyebab perpisahan Tengku Tezi dengan istrinya, Danisa Khairiyah pada waktu itu. 

Begitu pun sebaliknya, Tengku Tezi juga dianggap jadi orang ketiga dalam pernikahan Tyas Mirasih.

"Ketemunya di film. Terus kita ya akhirnya kita berjalan seiring waktu punya hubungan masing-masing. Hubungan masing-masing sudah gini (bercerai dari pasangan masing-masing) kitanya begini (nyatu)" tutur Tyas Mirasih.

Saat ini, Tyas Mirasih memang sudah resmi menikah dengan Tengku, pernikahan ini jadi pernikahan yang kedua kalinya bagi Tyas Mirasih serta Tengku Tezi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: