Hebat! Ini Dia Cara Langganan Netflix Tanpa Kartu Kredit : Hanya Pakai Pulsa Saja

Hebat! Ini Dia Cara Langganan Netflix Tanpa Kartu Kredit : Hanya Pakai Pulsa Saja

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Siapa yang tidak kenal dengan layanan streaming terbesar di dunia, Netflix?

Namun, banyak dari kita yang merasa terhalang oleh keharusan memiliki kartu kredit untuk berlangganan. Tapi tunggu dulu, kabar baiknya adalah Anda bisa mendapatkan akses ke dunia konten hebat Netflix tanpa kartu kredit sama sekali!

Ingin tahu caranya? Baca terus artikel ini dan temukan rahasia di balik cara langganan Netflix hanya dengan menggunakan pulsa.

BACA JUGA:Terungkap! 7 Tips Membuat Doa Anda Dikabulkan dalam Sekejap

Langkah-langkah Sederhana untuk Langganan dengan Pulsa

Mari kita lihat langkah-langkah sederhana yang bisa Anda ikuti untuk mengaktifkan langganan Netflix menggunakan pulsa:

1. Pastikan Provider Mendukung

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah memastikan bahwa operator telepon seluler Anda mendukung metode pembayaran melalui pulsa untuk layanan digital seperti Netflix. Kebanyakan provider besar sekarang menawarkan opsi ini.

2. Pilih Rencana Langganan

Kunjungi situs web Netflix atau aplikasi seluler, dan pilih rencana langganan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada berbagai rencana dengan fitur dan harga yang berbeda.

3. Pilih Opsi Pembayaran

Ketika sampai pada langkah pembayaran, Anda akan melihat opsi-opsi seperti kartu kredit dan PayPal. Namun, di sinilah triknya! Cari opsi "Pulsa Ponsel" atau "Pembayaran melalui Pulsa".

4. Verifikasi Pembayaran

Setelah Anda memilih opsi pembayaran melalui pulsa, Anda mungkin perlu memasukkan nomor ponsel Anda dan menerima kode verifikasi melalui SMS. Ini adalah langkah keamanan tambahan untuk memastikan bahwa Anda benar pemilik nomor tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: