Catat! 3 Event Seru dan Menarik di DKI Jakarta yang Berlangsung Selama Bulan Agustus 2023

Catat! 3 Event Seru dan Menarik di DKI Jakarta yang Berlangsung Selama Bulan Agustus 2023

Pameran Isabel & Alfredo Aquilizan di museum macan-@museummacan-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kamu berencana ingin berlibur bersama keluarga atau pun seseorang yang kamu sayang di daerah DKI Jakarta di bulan Agustus 2023 ini?. 

Simak info dibawah ini untuk mengetahui rekomendasi event seru yang berlangsung di wilayah DKI Jakarta yang berlangsung di bulan ini.

Sebagaimana diketahui, berlibur memiliki beberapa manfaat yang baik bagi kesehatan, yakni dapat meningkatkan kesejahteraan mental dan emosionalmu. 

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Film Terbaik di Netflix: Bikin Gagal Move On!

Namun, berlibur tak perlu jauh-jauh hingga keluar kota atau mencari tempat yang jauh, pasalnya ada beberapa berevent menarik yang wajib kamu kunjung di wilayah DKI Jakarta.

Dilansir dari akun Instagram Jakarta Smart City, berikut rekomendasi event seru bulan ini di wilayah DKI Jakarta yang wajib kamu kunjungi.

1. Galeri Nasional Indonesia

Terdapat pameran koleksi Galeri Nasional Indonesia Dekade 1970-an yang bertemakan Piknik 70'an. Pameran ini berlangsung pada tanggal 10-31 Agustus 2023 dengan harga tiket gratis.

2. SPARK Senayan 

Event and Shopping Program "Indonesia Hebat". Acara ini berlangsung pada tanggal 1-31 Agustus 2023 dengan harga tiket masuk gratis.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mukena Premium Terbaik dan Berkualitas, Cocok untuk Seserahan Pernikahan!

3. Museum Macan

Pada kesempatan kali ini, Museum Macan mempersembahkan Pameran Isabel & Alfredo Aquilizan dengan bertemakan Somewhere, Elsewhere, Nowhere. Pameran ini berlangsung sampai dengan tanggal 8 Oktober 2023 dengan harga tiket masuk mulai dari Rp80.000.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: