Adi Hidayat Sebut Jika Membunuh Hewan Ini akan Dapat Pahala yang Sangat Besar!

Adi Hidayat Sebut Jika Membunuh Hewan Ini akan Dapat Pahala yang Sangat Besar!

Amalan dari ustad Adi hidayat-Ustadz Adi Hidayat-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Semakin berkembangnya zaman, kepercayaan akan adanya hewan peliharaan yang menjadi tanda keberadaan jin dan mahluk halus di dalam rumah semakin meluas di masyarakat Indonesia.

Meskipun hal ini tidak dapat dipastikan secara ilmiah atau keilmuan, pandangan ini tetap kuat dan melekat dalam budaya.

Ustadz Adi Hidayat, dalam pandangannya, mengungkapkan bahwa hewan-hewan tersebut sebaiknya dihindari dan dijauhkan dari rumah, karena diyakini dapat menjadi pertanda hadirnya jin serta membawa dampak negatif.

Pandangan ini merujuk pada kepercayaan bahwa beberapa hewan memiliki konotasi tertentu dan menjadi petunjuk keberadaan makhluk gaib di sekitar kita.

Namun, perlu diingat bahwa ini adalah pandangan yang didasarkan pada keyakinan dan tradisi, dan tidak memiliki dasar ilmiah yang kuat.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, salah satu hewan yang dianggap memiliki arti khusus dalam konteks ini adalah cicak.

Dalam pandangannya, membunuh cicak dianggap sebagai perintah yang perlu diikuti, dan bahkan dijanjikan pahala oleh Allah.

Beliau mengutip riwayat dari Sa’ad bin Abi Waqqash yang menyatakan bahwa membunuh cicak akan mendapatkan pahala yang besar.

BACA JUGA:Pembangunan Jaringan Tol Jabodetabek Dikebut Sebelum Akhir Masa Jabatan Presiden Jokowi

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa membunuh cicak memiliki tujuan untuk menghilangkan kotoran-kotoran yang bisa menjadi tempat bersarangnya jin.

Jin diyakini senang tinggal di tempat yang kotor, sehingga keberadaan cicak bisa menjadi petunjuk adanya jin di sekitar.

Selain itu, Rasulullah juga menyebutkan bahwa cicak adalah hewan yang fasik dan pernah melakukan tindakan yang tidak baik, seperti meniup api yang membakar Nabi Ibrahim.

Pahala yang dijanjikan dalam pandangan Ustadz Adi Hidayat membuat tindakan membunuh cicak menjadi dianjurkan.

BACA JUGA:Praktis! Top Up Diamond Free Fire Lebih Mudah dan Hemat dengan Aplikasi Gopay

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: