Jeje Govinda Gabung Partai Politik Setelah Kontroversi Perselingkuhan, Netizen: "Ngomong soal value. Dia ngerti nggak sih yang dimaksud dengan value"

Jeje Govinda Gabung Partai Politik Setelah Kontroversi Perselingkuhan, Netizen:

Raffi Ahmad minta maaf ke Jeje-Tangkap layar (Rans Entertainment)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Kabar mengenai Jeje Govinda yang memutuskan untuk bergabung dengan partai politik dan mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) menjadi sorotan publik yang cukup mengejutkan.

Keputusan ini muncul setelah Jeje terlibat dalam kontroversi perselingkuhan yang melibatkan istrinya, Syahnaz Sadiqah, dengan Rendy Kjaernett.

Kehadiran Jeje di dunia politik menjadi perbincangan hangat karena beberapa waktu sebelumnya, ia dan istrinya terlibat dalam masalah pribadi yang cukup memicu perhatian publik.

Perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz dan Rendy menjadi sorotan tajam, dan keputusan Jeje untuk terjun ke dunia politik di tengah situasi ini mengundang beragam tanggapan.

Namun, Jeje mengklaim bahwa kontroversi yang terjadi di kehidupan pribadinya tidak boleh dijadikan senjata untuk menghakiminya dalam karir politik yang baru ia gandeng.

BACA JUGA:Manfaat Jalan Kaki Setelah Makan, Berdampak Baik Bagi Penderita Diabetes

Jeje percaya bahwa persoalan tersebut seharusnya tidak berkaitan dengan kemampuannya dalam mewakili masyarakat sebagai seorang caleg.

Ia berupaya untuk menunjukkan bahwa dirinya memiliki nilai-nilai positif yang dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

"Karena katanya si Jeje itu kemarin begini, 'Iya bro, gue gara-gara kemarin kejadian, orang tuh banyak yang memandang gue sebelah mata'," kata Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

"Padahal kan gak nyambung. (Gue bilang) udah Je, gak udah dipikiran kaya gitu-gitu. 'Iya A, pokoknya dengan kejadian kemarin, gue pengen menunjukkan bahwa diri gue ini bisa punya value nilai yang lebih'," tambahnya.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Bansos PKH dan BPNT Kembali Cair di Bulan Agustus 2023 Ini, Cek Jadwal Lengkapnya di Sini

Raffi Ahmad, kakak ipar Jeje, turut buka suara untuk menjelaskan alasan di balik keputusan Jeje untuk beralih ke jalur politik.

Raffi mengungkapkan bahwa Jeje merasa bahwa publik memiliki pandangan yang kurang baik terhadapnya setelah kontroversi perselingkuhan tersebut terungkap.

Jeje merasa bahwa banyak orang yang memandangnya dengan sudut mata negatif.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: