Kunjungan DPRD Kota Jambi Terhambat, Warga Blokir Jalan Menuju Intake Aurduri

Kunjungan DPRD Kota Jambi Terhambat, Warga Blokir Jalan Menuju Intake Aurduri

Perjalan anggota DPRD Kota Jambi yang melakulan kegiatan turun lapangan pada Selasa (8/8), ke Intake Aurduri sempat terhambat dikarenkan adanya pemblokiran jalan oleh warga.-Agustri-Jambitv.disway.id-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Anggota DPRD Kota Jambi mengalami kendala dalam kunjungan lapangan mereka ke Intake Aurduri pada Selasa (8/8), karena jalan yang mereka tempuh diblokir oleh sekelompok warga.

Dalam situasi tersebut, anggota DPRD Kota Jambi terpaksa turun dari kendaraan mereka.

Dengan rasa kebingungan, para perwakilan rakyat ini mempertanyakan alasan di balik pemblokiran jalan tersebut.

Muhili Amin, Ketua Komisi I DPRD Kota Jambi, mengekspresikan ketidakpuasannya atas pemblokiran jalan. Ia dengan tegas menyatakan, "Siapa yang memblokir jalan ini? Ini jalan umum."

BACA JUGA:Cerita Panjang Pegawai BNI yang Dipecat karena Ambil Cuti Hamil: Somasi Sudah Dikirim Tapi...

Tidak hanya itu, Junedi Singarimbun, Ketua Fraksi PDI Perjuangan, juga ikut menunjukkan ketidaksetujuannya terhadap pemblokiran tersebut.

Ia bahkan langsung mengambil tindakan untuk membongkar blokade jalan tersebut, dengan argumen bahwa jalan tersebut adalah milik pemerintah dan baru saja mengalami perbaikan.

Namun, Lurah Aurkenali bernama Totong memberikan klarifikasi bahwa dirinya tidak mengetahui mengenai pemblokiran jalan yang mengarah ke intake tersebut.

Totong menjelaskan bahwa ia baru menjabat di posisinya kurang dari 2 bulan dan akan melakukan musyawarah dengan perangkat RT serta perwakilan warga untuk mencari solusi yang tepat.

Artikel ini juga tayang di Jambi TV.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: