Video Viral Rudy Golden Boy Cekcok dengan Dua Pemuda di Minimarket Tangerang

Video Viral Rudy Golden Boy Cekcok dengan Dua Pemuda di Minimarket Tangerang

Rudy Agustian atau Rudy Golden Boy, mantan atlet MMA ini kembali viral, usai terlibat perkelahian dengan sejumlah pemuda di salah satu minimarket kawasan Tangerang. Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Selasa, 8 Agustus 2023 - 11:49 WIB Judul-Instagram Kabar Bintaro-Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Video yang memperlihatkan keributan antara atlet mixed martial arts (MMA), Rudy Golden Boy, dengan dua pemuda di sebuah minimarket di Tangerang menjadi viral di berbagai media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat Rudy Golden Boy terlibat dalam adu mulut dengan dua pemuda di depan meja kasir minimarket.

Keributan bermula karena kedua pemuda tersebut menyerobot antrean yang sudah ada, yang kemudian berujung pada adu fisik.

Tidak lama setelah adu mulut, Rudy dan kedua pemuda tersebut terlibat dalam saling dorong dan bahkan saling menarik baju satu sama lain.

Pertarungan tersebut berlangsung dengan bergantian, dimana Rudy terlibat dalam perkelahian dengan kedua pemuda tersebut.

Akhirnya, kedua pemuda tersebut meninggalkan minimarket setelah insiden tersebut terjadi.

Mengenai insiden ini, Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam, telah memberikan konfirmasi bahwa pihak kepolisian telah mengunjungi lokasi kejadian.

BACA JUGA:Makin Menjadi! Lucinta Luna Umbar Video Ciuman dengan Tunangannya, Netizen Geram: 'Merusak Moral Bangsa'

Tempat kejadian tersebut adalah di Ruko Latigo Square No 20-21.

Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kronologi lengkap dari kejadian ini.

AKP Seala juga mengatakan bahwa pihak kepolisian akan memeriksa rekaman dari CCTV yang ada di dalam dan di luar minimarket, serta mengambil keterangan dari saksi-saksi yang ada.

Dia berjanji akan memberikan hasil penyelidikan lebih lanjut pada hari yang sama.

BACA JUGA:Insha Allah Pahala dan Rezeki Lancar, Buya Yahya Minta Umat Muslim Coba Amalkan Dzikir Ini: 'Nabi Mendoakan'

Sebelumnya, Rudy Golden Boy telah menjadi viral karena aksi lainnya yang melibatkan adu otot dengan seorang pengemudi mobil lain di jalan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: