Ustadz Abdul Somad: Baca Ini di Pagi Hari, Niscaya Bebas dari Sihir dan Santet!

Ustadz Abdul Somad: Baca Ini di Pagi Hari, Niscaya Bebas dari Sihir dan Santet!

Ustadz Abdul Somad Ungkap Tanda-tanda Kiamat yang paling mengerikan dan nyata-Ustadz Abdul Somad Official-YouTube Channel

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Dalam dunia usaha baik sekala besar maupun kecil kita tidak akan lepas dari yang namanya persaingan.

Dalam persaingan bisnis atau usaha tersebut, ada yang dilakukan secara normal namun ada juga yang dilakukan dengan cara yang tak normal.

Salah satu persaingan yang tak normal dan dilarang dalam syariat Islam adalah dengan melibatkan kekuatan-kekuatan gaib seperti sihir maupun santet kepada para pesaingnya.

BACA JUGA:GAS DAFTAR! PT Unilever Buka Lowongan Kerja, Begini Persyaratannya

Meskipun saat ini sudah masuk era modern, namun praktek persaingan kotor tersebut masih kerap kita tengah ditengah masyarakat kita.

Selain melakukan persaingan yang salah, tentunya ada persaingan yang sehat dan dibenarkan dalam ajaran Islam.

Persaingan yang benar yang bisa kita lakukan agar bisnis atau usaha kita lancar adalah dengan mengamalkan amalan-amalan.

Amalan-amalan tersebut selain bisa membuat usaha kita lancar hingga maju, juga bisa sebagai pelindung dari serangkan jahat dari para pesaing seperti sihir dan santet.

BACA JUGA:Viral Pegawai BNI Dipecat Karena Hamil, Respons BNI: 'Saat Diperiksa...'

Terkait amalan untuk melancarkan usaha dan terlindar dari sihir dan sante tersebut pernah dibagikan Ustadz Abdul Somad dalam sebuah ceramah yang videonya diunggah oleh akun TikTok @momnith23.

Amalan agar usaha lancar dan terhindar dari sihir dan santer yang diajarkan Ustadz Abdul Somad tersebut diamalkan saat pagi hari.

Diungkapkan Ustadz Abdul Somad, ada lima amalan yang harus diamalkan setiap pagi agar usaha menjadi lancar dan terlindung dari serangan sihir dan santet.

"Pagi pas pagi-pagi mau buka usaha itu baca al-fatihah sekali, qulhuwallah (surat al ikhlas) tiga kali, surat al falaq sekali, surat an-nas sekali, ayat kursi sekali," terang Ustadz Abdul Somad.

BACA JUGA:Simak Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Anggotanya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: