Rasmus Hojlund : Saya Merasa Sedang Bermimpi

Rasmus Hojlund : Saya Merasa Sedang Bermimpi

Pemain Terbaru MU, Rasmus Hojlund-Manchester United FC -twitter.com/ManUtd_ID

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Rasmus Hojlund mengakui bahwa dirinya sedang menjalani mimpi setelah menyelesaikan transfernya ke Manchester United.

Penyerang asal Denmark ini dipresentasikan di lapangan beberapa menit sebelum pertandingan persahabatan melawan Lens pada hari Sabtu setelah menandatangani kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

"Hal ini bukan rahasia bahwa saya sudah menjadi penggemar klub besar ini sejak saya kecil, dan saya bermimpi berjalan keluar di Old Trafford sebagai pemain Manchester United," ujar Hojlund kepada MUTV setelah menyelesaikan kepindahannya.

Ia tidak menyangka bahwa ia mimpinya bergabung dengan The Red Devils menjadi sebuah kenyataan.

"Saya sangat bersemangat dengan kesempatan ini untuk mengubah mimpi itu menjadi kenyataan, dan saya bertekad untuk membalas kepercayaan yang diberikan klub kepada saya. Memang masih awal karier saya, tetapi saya tahu bahwa saya siap untuk naik kelas dan bermain bersama grup pemain kelas dunia ini," ungkap Hojlund.

Direktur Sepak bola MU, John Murtough mengatakan bahwa Hojlund merupakan talenta terbaik.

"Rasmus adalah talenta yang benar-benar luar biasa. Dia memiliki kemampuan teknis dan fisik yang menjadikannya salah satu pemain terbaik di dunia untuk kelompok usianya," ungkap Murtough.

Murtough merasa bahwa Hojlund akan berkembang dengan baik di bawah Erik ten Hag.

"Bekerja di bawah Erik ten Hag dan pelatih-pelatihnya akan memberikan Rasmus platform pengembangan yang sempurna. Semua orang di seluruh klub akan memastikan bahwa dia diberi waktu dan dukungan yang diperlukan untuk mencapai potensi besar yang dimilikinya," pungkas Murtough.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: