Mayang Bangga dengan Harga Outfitnya yang Fantastis, Banding-Bandingkan dengan Nagita Slavina

Mayang Bangga dengan Harga Outfitnya yang Fantastis, Banding-Bandingkan dengan Nagita Slavina

Mayang dengan percaya diri membagikan videonya di TikTok, membandingkan harga outfitnya yang mahal dengan Nagita Slavina. [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Mayang, seorang pengguna TikTok, terlihat sangat bersemangat setelah mengetahui bahwa baju yang ia kenakan memiliki harga yang tinggi.

Dalam video TikTok yang ia unggah secara live, Mayang dengan bangga membandingkan harga outfit-nya dengan selebriti ternama, Nagita Slavina.

Dalam video tersebut, Mayang tampil sangat percaya diri, memamerkan baju yang ternyata dijual dengan harga fantastis.

Bersama ayahnya, Doddy Sudrajat, mereka berdua membandingkan harga outfit Mayang dengan koleksi pakaian Nagita Slavina.

Mayang tampak tersipu malu sambil beberapa kali menunjukkan baju yang sedang dikenakannya.

BACA JUGA:Daniel Mananta Temukan Sekolah Internasional yang Legalkan LGBT, Ada Toilet untuk Gender Netral!

Namun, setelah video Mayang membandingkan harga outfit-nya dengan Nagita Slavina viral di media sosial, reaksi netizen tidaklah seperti yang ia harapkan.

Banyak netizen yang memberikan komentar nyinyir terhadapnya.

Salah satu netizen menyindir Mayang dengan menyatakan bahwa Nagita Slavina adalah lawan yang tidak sepadan bagi Mayang dalam hal harga outfit.

Netizen lain juga berpendapat bahwa harga satu outfit yang dimiliki Nagita Slavina bisa digunakan untuk membeli mobil yang biasa Mayang sewa.

Komentar-komentar pedas tersebut tidak berhenti, netizen juga mengatakan bahwa dengan harga satu tas Nagita Slavina, Mayang bisa membeli selemari pakaian.

BACA JUGA:Ingat! Ganjil Genap di Wilayah DKI Jakarta Hari Ini Sabtu 5 Agustus 2023 Ditiadakan, Pelat Ganjil dan Genap Bebas Melintas

Ada pula yang menyindir bahwa total harga outfit Mayang dari ujung kaki hingga ujung kepala hanya setara dengan harga kacamata yang dimiliki Nagita Slavina.

Perbandingan harga outfit Mayang dengan Nagita Slavina membuat beberapa netizen merasa Mayang seolah-olah ingin menunjukkan kekayaannya secara berlebihan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: