Amalan Rezeki dari Ustadz Ujang Bustomi, Membaca Al-Waqiah dan Shalawat Agar Cepat Kaya

Amalan Rezeki dari Ustadz Ujang Bustomi, Membaca Al-Waqiah dan Shalawat Agar Cepat Kaya

Ustadz Ujang Bustomi, praktisi spiritual dari Padepokan Anti Galau di Cirebon, memberikan amalan untuk mencari rezeki dan mencapai kekayaan.-Instagram/ Ustadz Ujang Busthomi-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ustadz Ujang Bustomi, seorang praktisi spiritual yang berpusat di Padepokan Anti Galau, Cirebon, telah memberikan nasehat dan amalan bagi mereka yang mencari keberuntungan dan rezeki.

Ujang Bustomi, yang juga dikenal sebagai youtuber mistis, telah menyajikan konten beragam tentang hal-hal ghaib, seperti perburuan dukun sihir atau santet, jin, tuyul, kuntilanak, dan berbagai jenis hantu lainnya di Indonesia.

Namun, kali ini fokusnya adalah pada amalan yang diajarkan oleh Ustadz Ujang Bustomi untuk mencari rezeki dan menjadi kaya tanpa harus menggunakan jimat atau pesugihan.

Menurutnya, ada amalan yang sederhana namun kuat, yaitu dengan membaca surat Al-Waqiah, diikuti dengan shalawat, dan dilanjutkan dengan puasa sunnah.

BACA JUGA:Daniel Mananta Temukan Sekolah Internasional yang Legalkan LGBT, Ada Toilet untuk Gender Netral!

Menurut riwayat, Nabi Muhammad SAW telah menjelaskan bahwa "siapapun yang membaca surat Al-Waqiah setiap malam, dia tidak akan pernah merasakan kefakiran."

Cara mengamalkan surat Al-Waqiah dan shalawat untuk membuka pintu rezeki adalah sebagai berikut:

1. Bacalah Surat Al-Waqiah sebanyak 3 kali dalam sehari, bisa 3 kali dalam satu sesi atau terpisah, yang penting 3 kali sehari.

2. Setelah membaca surat Al-Waqiah, baca doa yang telah diijazahkan oleh Ustadz Ujang Bustomi untuk memohon kemudahan dalam rezeki.

3. Bacalah shalawat terhadap Nabi Muhammad SAW sebanyak 11 kali setelah shalat fardhu.

BACA JUGA:Kata Mahfud Md, ini Beda Sikap Antara Jokowi dan SBY Saat Dihujat

4. Lakukan semua rangkaian amalan ini selama 90 hari tanpa putus, dan selalu dilakukan bersamaan dengan puasa sunnah.

Ustadz Ujang Bustomi menekankan pentingnya menjalankan amalan ini secara istiqomah dan sungguh-sungguh, dengan hati yang ikhlas dan berharap mendapatkan ridho dari Allah.

Dia juga mendorong umat Islam untuk selalu berdoa kepada Allah SWT agar diberikan rezeki yang berlimpah.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: