Innalillahi, Aktor Angus Cloud dari Serial Euphoria Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun

Innalillahi, Aktor Angus Cloud dari Serial Euphoria Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun

Aktor yang berperan sebagai Fezco dalam serial hit HBO itu meninggal di rumah keluarganya di Oakland, California pada hari Senin (31/7/2023) waktu setempat. Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bintang Serial Euphoria, Angus Cloud Meningg-(AFP/CHRIS DELMAS)-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Aktor yang terkenal berkat perannya dalam serial Euphoria, Angus Cloud, telah meninggal dunia di rumah orang tuanya di Oakland, California, pada Senin (31/7) waktu Amerika Serikat, saat berusia 25 tahun.

Berita meninggalnya Cloud diumumkan oleh keluarganya, namun mereka tidak memberikan keterangan tentang penyebab kematiannya.

"Dengan berat hati, kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada manusia luar biasa ini," ungkap pernyataan dari pihak keluarga Angus Cloud, seperti yang dikutip dari People pada Selasa (1/8/2023).

"Sebagai seorang seniman, teman, saudara, dan anak, Angus sangat istimewa bagi kami semua dengan berbagai cara," tambah pernyataan tersebut.

BACA JUGA:Waspada! Banjir Rob DKI Jakarta Terjadi Hingga 3 Agustus 2023, Berikut 9 Wilayah Berpotensi Terdampak

Dari keterangan keluarga, diketahui bahwa ayah Angus Cloud juga baru saja meninggal dunia dan telah dimakamkan sekitar satu minggu yang lalu.

Kehilangan sang ayah sangat menyakitkan bagi sang aktor.

Tidak hanya itu, diketahui juga bahwa Cloud mengalami masalah kesehatan mental.

"Satu-satunya kenyamanan yang kami miliki adalah mengetahui bahwa Angus kini bersatu kembali dengan ayahnya yang juga merupakan sahabatnya," ungkap keluarga.

BACA JUGA:MULUS! 3 Cara Merawat Wajah Berjerawat Secara Alami, Wajib Coba Nih Pejuang Acne

"Angus terbuka tentang perjuangannya dengan kesehatan mental dan kami berharap kematian ini dapat menjadi pengingat bagi orang lain bahwa mereka tidak sendirian dan tidak boleh berjuang sendiri dalam keheningan," lanjut pernyataan tersebut.

Keluarga berharap agar dunia mengingat Angus Cloud sebagai sosok yang humoris dan penuh kasih sayang bagi semua orang.

Berdasarkan laporan People, Kepala Staf Departemen Pemadam Kebakaran, Michael Hunt, menyatakan bahwa Departemen Pemadam Kebakaran Oakland dipanggil ke rumah orang tua Cloud sekitar pukul 11.30 pagi atas panggilan darurat medis.

BACA JUGA:Doa Anak yang Menjamin Orang Tua Masuk Surga, Begini Kata Gus Baha

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: