MU Tolak Mentah-Mentah Tawaran West Ham untuk Maguire, Ditawar Berapa Emang?

MU Tolak Mentah-Mentah Tawaran West Ham untuk Maguire, Ditawar Berapa Emang?

Selebrasi Harry Maguire setelah memenangkan Piala Carabao Cup-Harry Maguire-twitter.com/HarryMaguire93

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - West Ham United dilaporkan telah secara resmi mengajukan tawaran kepada Manchester United untuk merekrut bek Harry Maguire yang kini tengah mengalami masa sulit di Old Trafford.
 
West Ham kabarnya bersedia membantu memulihkan karier sang bek yang pernah menjadi pemain belakang termahal di dunia.
 
Setelah kehilangan ban kapten, Maguire tampaknya sudah kehilangan tempat di skuad manajer Man United, Erik ten Hag, untuk musim depan.
 
Kabarnya, pintu untuk Maguire untuk bertahan di Old Trafford telah ditutup, sehingga ia diminta mencari klub baru.
 
Namun, tawaran yang diajukan oleh West Ham dianggap tidak sesuai atau bahkan dianggap sebagai penghinaan.
 
 
Man United menolak mentah-mentah tawaran resmi senilai £20 juta dari West Ham untuk sang bek dalam bursa transfer musim panas ini.
 
Harry Maguire saat ini mendapat bayaran sebesar £200 ribu per pekan dan jika bergabung dengan West Ham, ia harus bersiap menerima potongan gaji yang signifikan.
 
Meski demikian, West Ham dikabarkan akan kembali mengajukan tawaran pada pekan depan dengan harapan dapat meningkatkan nilai penawaran mereka untuk bek bintang tersebut.
 
Musim lalu, Maguire kehilangan tempat di tim utama Man United dan duet Lisandro Martinez serta Raphael Varane menjadi pilihan utama Erik ten Hag di lini belakang.
 
Dengan kondisi ini, West Ham ingin memberikan kesempatan baru pada Maguire agar bisa tampil kembali dalam performa terbaiknya.
 
 
Kisah transfer Maguire ini masih akan terus berkembang dalam beberapa pekan mendatang.
 
Menarik untuk melihat apakah West Ham berhasil membujuk Man United untuk melepaskan sang bek dengan nilai tawaran yang lebih tinggi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: