Alshad Ahmad Mengaku Sudah Tujuh Ekor Harimau Mati!

Alshad Ahmad Mengaku Sudah Tujuh Ekor Harimau Mati!

Anak harimau bernama Cenora telah meninggal dan Alshad menyampaikan rasa kesedihannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.-(Instagram.com/@alshadahmad)-Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Alshad Ahmad, seorang YouTuber, menjadi pusat perhatian publik setelah muncul laporan tentang kematian harimau yang dibesarkannya.

Pengakuan Alshad tentang jumlah tujuh ekor harimau yang mati dalam program pengembangbiakan menimbulkan pertanyaan mengenai pengawasan dan perizinan kepemilikan satwa langka.

Saat seorang pengguna Instagram dengan nama akun Tuan Tigabelas, yang juga seorang rapper, bertanya kepada Alshad tentang jumlah harimau yang meninggal sejak ia memelihara hewan buas tersebut, Alshad memberikan jawaban yang mengejutkan.

BACA JUGA:Gus Baha Minta Baca Surat Ini, Ampuh Mengusir Santet Sampai Dukun Auto Lari Kocar Kacir!

Ia mengakui bahwa semua tujuh harimau Bengala yang mati berasal dari hasil pembiakan yang dilakukan dari satu indukan yang dirawatnya.

Komentar Alshad ini langsung memancing reaksi dari warganet lain yang ikut berkomentar.

Banyak dari mereka yang menyentil perihal perizinan lengkap yang dimiliki oleh Alshad Ahmad untuk memelihara satwa langka tersebut.

BACA JUGA:Harimau Alshad Ahmad Meninggal, Awkarin Ikut Komentar

Kejadian ini menimbulkan keprihatinan mengenai pengawasan dan perawatan satwa liar yang dilakukan oleh pemiliknya.


Anak Harimau Alshad Ahmad Mati-@alshadahmad-Instagram

Harimau merupakan hewan langka dan dilindungi, sehingga memerlukan perhatian khusus dalam pemeliharaannya.

Perizinan yang benar dan ketentuan yang ketat harus dipatuhi oleh siapa pun yang ingin memelihara hewan-hewan langka seperti harimau.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: