Belajar dari Kesalahan, Raffi Ahmad tak Ingin Paksa Anaknya Terjun Dunia Hiburan!

Belajar dari Kesalahan, Raffi Ahmad tak Ingin Paksa Anaknya Terjun Dunia Hiburan!

rafathar-@rafatharmalik1717-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Raffi Ahmad mengaku belajar dari kesalahan masa lalu ketika menghadapi kelahiran anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad.

Raffi menyadari bahwa antusiasmenya sebagai seorang ayah telah membuatnya terlalu memaksa Rafathar, putra sulungnya, untuk mengikuti jejaknya terjun ke dunia hiburan.

Dulu, Raffi telah membuatkan Rafathar film dan sering membawanya ke acara dengan banyak penggemar.

Namun, kini Raffi menyadari bahwa hal itu telah menyebabkan putra sulungnya merasa terbebani dan mengalami sedikit trauma dengan perhatian publik.

BACA JUGA:Perubahan Kebijakan Vaksinasi COVID-19: Gratis Hingga Akhir 2023, Mulai Berbayar pada 2024 Hanya untuk Kelompok Tertentu!

 

"Rafathar itu yang lagi gue jagain banget tuh," ucap Raffi mengungkapkan perasaannya dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Abdel Achrian.

 

"Saat dulu Rafathar masih kecil, ada sisi dari gue sebagai orangtua yang ingin membuatkan film dan membawa dia ke acara-acara dengan banyak penggemar. Dia sering dikenal dan dipanggil dengan sebutan 'Woi Rafathar'. Semua itu membuat dia agak trauma dengan situasi tersebut," tambahnya.

 

Kini, Raffi menyadari kesalahannya dan berusaha mendukung putra sulungnya untuk mengejar impian apapun yang diinginkannya.

Rafathar sendiri lebih memilih untuk menjauh dari dunia hiburan dan lebih cenderung menjadi introvert.

BACA JUGA:INFO LOKER BUMN 2023: PT Pos Properti Indonesia Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMK Bisa Melamar!

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: