Dihujat Netizen Janda Pirang, Rachel Vennya Hadapi Kritik Negatif atas Konten Barbie di TikTok!

Dihujat Netizen Janda Pirang, Rachel Vennya Hadapi Kritik Negatif atas Konten Barbie di TikTok!

Rachel Vennya.-Foto: Instagram @rachelvennya-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Selebgram terkenal, Rachel Vennya, baru-baru ini menghadapi kritik negatif dari sebagian warganet setelah mengunggah konten Barbie di akun TikTok pribadinya.

Rachel menuturkan dalam unggahan di Instagram story pribadinya bahwa komentar-komentar negatif itu sangat tidak menyenangkan untuk dibaca.

Rachel menjelaskan bahwa meskipun sebenarnya ia tidak ingin membahas komentar-komentar negatif tersebut karena telah terbiasa mendapatinya hampir setiap hari, ia merasa perlu memberikan klarifikasi.

Dalam konten Barbie yang diunggahnya, Rachel ingin menyampaikan pesan positif dan edukasi tentang dukungan perempuan terhadap sesama perempuan.

BACA JUGA:Perubahan Kebijakan Vaksinasi COVID-19: Gratis Hingga Akhir 2023, Mulai Berbayar pada 2024 Hanya untuk Kelompok Tertentu!

 

Ia merasa sedih dan bingung dengan perempuan yang sampai sebegitu membenci sesama perempuan.

Rachel menyoroti fakta bahwa film Barbie membawa pesan penting tentang pentingnya dukungan antar perempuan di dunia nyata, sementara di realitas, seringkali perempuan saling menyakiti dan menjelekkan satu sama lain.

BACA JUGA:Keutamaan Sholawat Jibril: Menggugurkan Dosa dan Ditinggikan Derajatnya!

 

Untuk memberikan gambaran, Rachel juga membagikan tangkapan layar yang menampilkan komentar-komentar negatif yang ia terima.

Namun, ia menegaskan bahwa ia tidak marah atau sedih, melainkan bingung mengapa ada perempuan yang begitu membenci sesama perempuan.

BACA JUGA:INFO LOKER BUMN 2023: PT Pos Properti Indonesia Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMK Bisa Melamar!

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: