YouTuber Alshad Ahmad Berduka, Anak Harimau Peliharaannya Meninggal! Langsung Diserbu Netizen!

YouTuber Alshad Ahmad Berduka, Anak Harimau Peliharaannya Meninggal! Langsung Diserbu Netizen!

Anak harimau bernama Cenora telah meninggal dan Alshad menyampaikan rasa kesedihannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.-(Instagram.com/@alshadahmad)-Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebuah berita menyebutkan bahwa YouTuber Alshad Ahmad mengabarkan kematian anak harimau peliharaannya melalui akun Instagram pribadinya.

Anak harimau bernama Cenora tersebut meninggal pada Senin, 24 Juli.

Alshad mengunggah foto dirinya bersama Cenora dan menuliskan kalimat penuh kesedihan dalam unggahan tersebut.

Dalam keterangan foto, Alshad Ahmad menggambarkan Cenora sebagai anak harimau yang cantik, baik, tenang, dan selalu bisa menemani serta menjaga adiknya.

Cenora juga dianggap manja dan sangat sayang pada Alshad sebagai papahnya.

BACA JUGA:Twitter Ganti Logo, Ini Alasan Elon Musk

 

Alshad merasa terkejut dengan kepergian Cenora begitu cepat dan mengungkapkan kesedihan mendalamnya atas kehilangan tersebut.

Ia juga menyinggung momen-momen menyenangkan bersama Cenora, seperti saat Cenora mencoba makanan enak, belajar melompat, dan bermain di villa.

“Cenora sayang..Anak harimau yang cantik, baik, tenang, kalem, selalu bisa nemenin dan jagain adiknya, selalu manja dan sayang banget ke papahnya,” tulis @alshadahmad di dalam unggahan tersebut.

BACA JUGA:Tampilan Lebih Mewah, Ini Bocoran Harga iPhone 15 Terbaru Juli 2023

 

“Ga nyangka Cenora pergi secepet ini, kita semua berduka yang mendalam. Padahal kemaren baru kesenengan karena nyobain daging enak ya, baru bisa belajar loncat2, baru kemaren papah ajak mau maen ke Villa biar bisa lari2 yang puas di halaman yang gede,” imbuhnya.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: