UNTUNG! Cuma Main Game Bisa Dapat Uang Hingga 300 RIbu Rupiah, Langsung Cair Bro

UNTUNG! Cuma Main Game Bisa Dapat Uang Hingga 300 RIbu Rupiah, Langsung Cair Bro

Game Penghasil Saldo Dana-Ilustrasi-dana.id

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar gembira buat kamu yang pecinta game olnine, aplikasi penghasil uang ini bisa berikan kamu saldo DANA hingga Rp300 ribu dalam sekali penarikan.

Sekarang banyak aplikasi game online yang bisa mendatangkan profit lumayan buat nambah uang jajan kamu. Apalagi di sini kamu hanya perlu mengeluarkan modal waktu untuk bermain game saja.

Aplikasi ini serupa dengan game puzzle biasanya, hanya saja ini lebih kepada puzzle emotikon dengan warna yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Keutamaan Sholawat Jibril: Menggugurkan Dosa dan Ditinggikan Derajatnya!

Misi kamu dalam aplikasi ini sama dengan aplikasi lainnya, yaitu mengumpulkan koin semaksimal mungkin lalu ditukar ke bentuk uang.

Dilansir dari salah satu video channel Youtuber Indonesia Juli Tekno, yang diunggah beberapa waktu lalu.

Dalam video itu ia mengaku sudah melakukan penarikan dengan nominal sebanyak Rp300 ribu ke akun DANA miliknya.

Jumlah tersebut berhasil ditarik setelah main hingga level 13 dari game online yang bernama Easy Blast.

Aplikasi ini bisa kamu unduh dari halaman resmi APKCombo. Tidak hanya diulas dan dibuktikan oleh Juli Tekno saja, aplikasi ini sudah sudah dibuktikan oleh Youtuber Indonesia lainnya.

BACA JUGA:INFO LOKER BUMN 2023: PT Pos Properti Indonesia Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMK Bisa Melamar!

Cara mendapatkan uang dari Easy Blast

Cara mengumpulkan uang di aplikasi ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu menggabungkan puzzle yang sewarna, dan mengumpulkan sebanyak yang diminta admin.

Setelah setiap level berhasil kamu lewati, maka kamu akan mendapatkan koin sebagai hadiah. Maka dari itu, semakin banyak level yang kamu lewati, maka akan semakin banyak pula cuan yang kamu dapatkan.

Kamu bisa melakukan penarikan minimal Rp150 dan maksimal Rp5 jutaan. Perlu kamu ketahui bahwa penarikan memiliki batas, misalnya penarikan di angka Rp150 hanya bisa dilakukan sekali dalam sehari. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: