Fakta Menarik Mugen Tsukuyomi : Genjutsu Terkuat di Dunia Naruto

Fakta Menarik Mugen Tsukuyomi : Genjutsu Terkuat di Dunia Naruto

Kebangkitan Mugen Tsukuyomi oleh Uchiha Madara--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Dalam dunia Naruto, Mugen Tsukuyomi merupakan salah satu jutsu genjutsu terkuat dan paling menakutkan yang pernah ada.

Jutsu ini diciptakan oleh sosok legendaris, Kaguya Otsutsuki, yang merupakan asal mula chakra di dunia Naruto.

Mugen Tsukuyomi menjadi puncak dari ambisi Kaguya untuk menciptakan dunia sempurna sesuai dengan keinginannya

Beberapa fakta menarik tentang Mugen Tsukuyomi dalam dunia Naruto adalah

Tujuan Mugen Tsukuyomi

Kaguya menciptakan Mugen Tsukuyomi untuk menciptakan dunia tanpa konflik, penderitaan, atau perbedaan. Baginya, inilah cara untuk menciptakan dunia yang sempurna sesuai dengan keinginannya.

Pengaruh Bulan

Mugen Tsukuyomi hanya dapat diaktifkan saat ada bulan purnama. Kaguya menggunakan chakra dari bulan untuk menyebarkan genjutsu ini ke seluruh dunia dan mengendalikan miliaran jiwa manusia.

Kebangkitan dari Naga Hitam

Untuk mengaktifkan Mugen Tsukuyomi, Kaguya harus mengumpulkan chakra dari seluruh dunia. Chakra ini diserap oleh "Naga Hitam" yang muncul dari pohon Kaguya di tengah bulan purnama.

Rencana Obito Uchiha

Obito Uchiha, salah satu antagonis utama dalam cerita Naruto, berkontribusi dalam mengaktifkan Mugen Tsukuyomi. Dia bergabung dengan Kaguya untuk mencapai tujuan mereka, walaupun dengan cara yang salah.

Kekuatan Tenseigan

Tenseigan, kekuatan yang dimiliki oleh Hanabi Hyuga dalam film The Last: Naruto the Movie, dapat melindungi pemiliknya dari efek Mugen Tsukuyomi. Ini membuat Tenseigan menjadi satu-satunya kekuatan yang dapat melawan genjutsu tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: