Innalillahi, Ini Tragedi Meninggalnya Justyn Vicky: Binaragawan dan Fitness Influencer Asal Bali

Innalillahi, Ini Tragedi Meninggalnya Justyn Vicky: Binaragawan dan Fitness Influencer Asal Bali

Justyn Vicky, seorang binaragawan terkenal dan fitness influencer asal Bali, meninggal dunia akibat kecelakaan saat berolahraga di The Paradise Bali Gym. -Foto: instagram.com/the.paradisebali-Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang Binaragawan dan juga seorang influencer fitness yang berasal dari Bali, bernama Justyn Vicky, mengalami kematian tragis akibat kecelakaan saat sedang melakukan latihan di gym.

Insiden itu terjadi di The Paradise Bali Gym pada hari Sabtu, 15 Juli 2023. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Justyn mencoba melakukan gerakan squat-press dengan barbel di pundaknya.

BACA JUGA:Siap-siap! Film Petualangan Sherina 2 Akan Tayang Tahun Ini

 

Namun, ketika mencoba untuk berdiri tegak setelah melakukan gerakan squat, ia tidak mampu melakukannya dan akhirnya jatuh ke posisi duduk.

Sayangnya, barbel yang ada di pundaknya turut jatuh ke belakang dan menyebabkan lehernya terkena beban berat dari barbel tersebut.

Terdapat seorang individu lain yang berusaha membantu Justyn selama insiden itu terjadi, namun sayangnya dia juga kehilangan keseimbangan dan jatuh ke belakang bersama Justyn.

Berdasarkan laporan, Justyn berusaha untuk mengangkat barbel yang memiliki bobot seberat 210 kg.

BACA JUGA:Gara-Gara Ciuman Sesama Jenis! The 1975 Batal Manggung di Indonesia

 

Akibat kecelakaan tersebut, Justyn mengalami patah leher dan tekanan berbahaya pada saraf-saraf penting yang terhubung ke jantung dan paru-parunya.

Kondisinya menjadi sangat kritis dan sayangnya, Justyn tidak berhasil bertahan.

Kabar meninggalnya Justyn Vicky menjadi sorotan dan banyak orang yang memberikan penghormatan terakhir untuknya melalui unggahan-unggahan terakhir di akun Instagram miliknya.

The Paradise Bali, tempat Justyn bekerja sebagai instruktur kebugaran, juga mengungkapkan kesedihan mereka atas kehilangan sosok inspiratif yang telah pergi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait