Salut, Iwan Bule Makan di Warteg Bersama Anak Bungsunya

Salut, Iwan Bule Makan di Warteg Bersama Anak Bungsunya

Potret Iwan Bule sedang makan di warteg bersama putranya.--Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kompol (Purn) Mochamad Iriawan, atau yang lebih dikenal dengan nama Iwan Bule, menjadi viral di media sosial setelah membagikan momen kesehariannya di akun Instagram pribadinya, @mochamadiriawan84.
 
Dalam unggahan tersebut, Iwan Bule terlihat menikmati makan di sebuah warteg bersama anaknya, Berryl.
 
"Makan di warteg bareng anak saya yang paling kecil, Berryl.
 
Iwan Bule adalah seorang purnawirawan perwira tinggi Polri yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional.
 
Lahir pada 31 Maret 1962, Ia merupakan lulusan Akademi Kepolisian tahun 1984 dan telah meniti karier yang sukses di Kepolisian.
 
 
Selama kariernya, Iwan Bule pernah menjabat sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri.
 
Salah satu kasus terkenal yang pernah ditangani olehnya adalah pembunuhan kontroversial Nasrudin Zulkarnaen oleh tersangka Ketua KPK Antasari Azhar, saat ia masih menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dengan pangkat Komisaris Besar Polisi pada tahun 2008.
 
Pada tanggal 18 Juni 2018, Iriawan ditunjuk sebagai Penjabat Gubernur Jawa Barat menggantikan Ahmad Heryawan hingga 5 September 2018.
 
Ia juga memiliki peran dalam dunia sepak bola Indonesia, di mana pada kongres Luar Biasa PSSI pada tanggal 2 November 2019, Iriawan terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019–2023 dengan perolehan suara sebanyak 82.
 
Tak hanya sukses di dunia karier, Iwan Bule juga terkenal karena kesehariannya yang sederhana dan tak kehilangan kedekatannya dengan anak-anaknya.
 
 
Seperti yang terlihat dalam momen viralnya, ia mengajak anak bungsunya makan di warteg dan menikmati hidangan tempe orek basah, menu andalannya sejak dulu.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: