4 Hotel Berhantu di Dunia, Awas Bisa 'Digangguin' Saat Lagi Asik Tidur!

4 Hotel Berhantu di Dunia, Awas Bisa 'Digangguin' Saat Lagi Asik Tidur!

4 Hotel Paling Angker di Dunia yang Bisa Jadi referensi 'Seru' Inapan Kamu---Pixabay

Jika hantu hotel tidak cukup, Mercusuar Point Sur diduga menampung arwah pelaut dan pelaut yang telah meninggal, dan menjadi tuan rumah wisata cahaya bulan dan hantu sepanjang bulan Oktober.

BACA JUGA:Ustaz Abdul Somad: 'Saya Hidup 43 Tahun Nggak Pernah Lihat Hantu', Kok Bisa?

2.) Hotel Emily Morgan, San Antonio

Emily Morgan dibangun pada tahun 1924 dan awalnya dioperasikan sebagai fasilitas medis, dengan lantai 12 dan 14 berfungsi sebagai rumah sakit dan area operasi.

Para tamu telah melaporkan penampakan di lantai ini, terutama seorang wanita berbaju putih, dan panggilan telepon misterius di tengah malam tanpa ada orang di ujung sana.

Hotel ini juga terletak tepat di sebelah The Alamo, sebuah kuburan bersejarah tentara yang gugur dan juga dikabarkan berhantu.

BACA JUGA:Fuji Beli Rumah Mewah, Peramal Sebut Adanya Puluhan Sosok Hantu: 'Makhluk Halusnya Iseng, Jahil'

3.) Rumah Marshall, Savannah

Terletak di salah satu kota paling berhantu di Amerika, Rumah Marshall diduga menyimpan semangat pasien era Perang Sipil dari iterasi sebelumnya sebagai rumah sakit.

Ada penampakan hantu di lorong dan serambi yang dilaporkan, serta kejadian menyeramkan lainnya seperti keran yang menyala secara acak — tanpa sentuhan manusia.

4.) Langham, London

Di Kamar 333 di Langham, rupanya ada seorang pria yang suka nongkrong dengan pakaian malam bergaya Victoria (meski hanya selama bulan Oktober).

Penampakan hantu lainnya di hotel terkenal ini termasuk seorang pria berpakaian militer, seorang pangeran Jerman, dan mantan tamu tetap Napoleon III, yang dikatakan menghantui ruang bawah tanah.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait