Wow Lana Del Rey Kerja jadi Pelayan Restoran, Usaha Sampingan Nih?

Wow Lana Del Rey Kerja jadi Pelayan Restoran, Usaha Sampingan Nih?

Seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat, Lana Del rey Kerja Jadi Pelayan Restoran-@honeymounz-Twitter

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Superstar musik asal Amerika, Lana Del Rey telah mengejutkan pengunjung di sebuah restoran cepat saji di Alabama.

Lana Del Rey tampak memutuskan untuk mengenakan seragam bagaikan seorang pelayan restoran dan mencoba usaha sampingan baru.

Wanita berusia 38 tahun itu adalah salah satu artis terbesar di industri musik dengan enam nominasi Grammy atas namanya.

BACA JUGA:Viral! Anggota DPRD DKI Diduga Main Slot di Ruang Rapat Paripurna, Gembong: 'Nggak Etis'

Akan tetapi dia terlihat bekerja sebagai pelayan restoran, dengan menerima pesanan dan menuangkan kopi di restoran Waffle House.

Videonya viral setelah muncul di Twitter menunjukkannya sedang berseragam, lengkap dengan label nama - tampaknya bekerja di belakang meja di outlet Waffle House di Florence, Alabama.

Fans di media sosial dengan cepat mengklarifikasi bahwa Del Rey sebenarnya hanya diberi seragam dan label nama oleh karyawan di restoran, jadi tidak bekerja secara nyata ya.

Karena merasa sangat tersentuh sehingga dia memutuskan untuk mencoba meja tunggu tangannya dan membuat pesanan.

BACA JUGA:Suku Tuareg dari Afrika Utara, Punya Aturan Wanita Bebas Bercinta dan Kebebasan dari Pria!

Terlahir sebagai Elizabeth Grant, penyanyi ini meraih kesuksesan global, termasuk lima album nomor satu di tangga lagu ARIA Australia, dengan nama panggung Lana Del Rey.

Superstar terkenal tertutup tentang kehidupan pribadinya dan memiliki reputasi untuk menikmati lebih banyak pengejaran yang membumi daripada kebanyakan selebritas besar meskipun bernilai sekitar 40 juta (USD).

Meskipun mengumpulkan portofolio properti bernilai jutaan dolar, Del Rey terutama tinggal di kabin kayu sederhana dengan dua kamar tidur.

BACA JUGA:Viral di Media Sosial, Penyelenggara Pernikahan Anjing dengan Konsep Adat Jawa Mewah Minta Maaf

Meja tunggu pertunjukan terbarunya bukanlah pekerjaan pertama penyanyi yang bekerja di perhotelan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: